//
you're reading...
Artikel Ringan

Speedy Trouble Lagi

Aduh, mau ngomong apa lagi yaa!!! speedy sering banget ngadat, kepentingan saya dan lembaga terutama pengajaran sering terganggu… yang paling risih kalo dikomplain sama siswa-siswa… dikiranya saya yang matiin internetnya… eemmmmmhhhhhhh

Ya, mohon maaf kalo pihak speedy-nya marah-marah atau tersinggung atas protes saya… lha wong saya juga diprotes ama siswa2. Kecurigaan saya, mungkin karena tarif turun, trus layanan turun juga, gitu ya?!! Waduh, kalo gitu mending harganya gak perlu turun, tapi layanannya yang meningkat, atau bandwithnya digedein, tul gak?!!!

Saya himbau saja untuk pengelola speedy, mohon jangan sering trouble. Kalau perlu, tarif dikembalikan ke semula tapi layanan sepenuhnya ditingkatkan… jangan kejar tayang yaaa…!!!

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

2 thoughts on “Speedy Trouble Lagi

  1. aku setuju banget tuh,,,,,baru-baru ini aja banyak warnet yang tutup gara-gara speeedy trouble.ya gpp sih klu biayanya tetep tapi pelayananya ditingkatkan..

    Posted by DIRGA | Juni 8, 2007, 8:05 am
  2. ada info baru nich bro…layanan speedy prabayar satu kali untuk akses 3 / 3,5 / dan 4 tahun…diiutng itung murah bget…

    Posted by erline | September 14, 2009, 4:58 am

Tinggalkan Balasan

