//
you're reading...
Aku dan Pikiranku

Menggagas Cinta

Komentar untuk Tulisan Vicha

Judul nyang anehhh! ini gara-gara vicha. yang menulis artikel tentang cinta menurut logika guruku, mudah2an aja postingnya orisinil…hehehehe… biar saya gak buang2 energi. [Alhamdulillah, setelah saya uji pake copyscape.com ternyata bebas copy paste]. Maaf ya vic, kalo saya meragukanmu, soale beberapa postingmu memang kopi+paste meski sudah diberi sumbernya.

Asem tenan kok… aku dibikin keki begini, gimana gak? lha wong postingnya lucu abizzz [bagi saya lho] sehingga saya harus ikut urun rembug.

Tulisan Vicha :
    Kata guru biologiku…
    Cinta seperti amoeba bersel satu
    Tidak dapat dilihat dengan mata telanjang

Komentar saya:
wis, jan konyol banget, kenapa gak milih virus apa bakteri atau amoeba bersel sejuta, toh semuanya gak terlihat mata khan?!!!…. hahahahahahaha

Tulisan Vicha :
    Kata guru fisikaku…
    Cinta bagai sumber listrik bertegangan tinggi
    Bisa berbahaya jika menyentuhnya secara langsung

Komentar saya:
berarti, setiap orang yang dilanda cinta bisa mati mendadak kalo gini caranya, saking bahayanya.. hahahahaha.. gimana gak nyentuh langsung,lha wong wis kadung mau apa lagi…. hahahahaha

Tulisan Vicha :
    Kata guru matematikaku…
    Cinta ibarat persamaan kuadrat
    Ia slalu meminta jawaban atas pertanyaan yang sulit

Komentar saya:
kalo persamaan kuadrat, saya sepenuhnya kurang ngerti, tapi kalo baris berikutnya saya bisa menerima, ini logis dan saya juga pernah merasakannya lhooooo…. hehehehehe

Tulisan Vicha :
    Kata guru geografiku…
    Cinta identik dengan angin
    Dapat diketahui keberadaannya dengan merasakan kesejukannya

Komentar saya:
ini yang susah, kenapa gak milih kentut sih!!! dapat diketahui keberadaannya dengan merasakan baunya… hahahahahahahahahaha…. Tanya Pak Said yaaaa!!!! [GILA!!!! Perutku sakit banget gara-gara vicha]

Tulisan Vicha :
    Kata guru kesenianku…
    Cinta adalah sebuah lukisan abstrak penuh perasaan
    Menggambarkan ragam warna-warni kehidupan

Komentar saya:
oke deh, yang satu ini saya sepakat aja, pasti guru kesenianmu baek banget sampe mendefiisikan cinta sedemikian rupa…

Tulisan Vicha :
    Kata guru laguku…
    Cinta adalah rangkaian nada syahdu
    Mengalun indah mengikuti warna lagu dan jiwa

    Kata guru bahasaku…
    Cinta merupakan satu kata yang kompleks
    Takkan selesai didiskusikan dan takkan tuntas bila dibahas

Komentar saya:
kalo nyang ini dah klasik

Tulisan Vicha :
    Kata guru PPKN ku…
    Cinta adalah penjelasan tentang bab kasih sayang
    Tempat kita belajar untuk saling menghargai sesama

    Kata guru Agamaku…
    Cinta adalah anugerah Tuhan
    Dikaruniakan pada makhluk yang bernyawa di alam semesta

Komentar saya:
waduh, nyang ppkn, benar2 pancasilais sejati, ntar aku bilang ma pak chotib, pak cholik dan bu nanik, kalo mereka sukses mengajar PPKn, kalo nyang agama, standar dan klasik, gak ada yang baru ta?

Tulisan Vicha :
    Dan kata guru TIK ku…
    Ehmm…??? Cinta apaan dunk PAK GHOFUR?????
    Dijawab pak yah!!!!

Komentar saya:
welah dalah…. kok bisanya saya kecandak juga, dasar! nih jawaban saya, seperti yang sudah saya tulis di kementar artikelnya

Cinta bagaikan virus mematikan yang menyita banyak alokasi memori dan processor yang menjadikan kinerja komputer lambat, lelet, lemot. Susah diajak kompromi.

Pun, Cinta ibarat tambahan/upgrade memori, vga card baru, aplikasi tweak/tune up yang menambah gegas laju kinerja komputer.

udah ah, capek mikirnya, dasar anak muda!!! mikirnya cinta muluuuuu… nyang laen dong! hahahahahahahahahahahahaha…. maklumlah udah tua… masa2 ‘cinta2an’ gaya anak muda dah lewat.. sekarang cinta saya untuk keluarga aja terutama anak dan istriku! hehehehehehe

Btw, nih artikel yang paling lama aku buat… gila bener… yang bikin lama ya gara-gara nahan kentut dan perut yang sakit… dasar vicha!

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

14 thoughts on “Menggagas Cinta

  1. wa…bngung ne mw ngomong ap?????????

    Mas Admin berkata:
    Yah gak usah komen kalo bingung, mendingan cari tiang buat pegangan… hehehehhehe

    Posted by shierly | Juni 8, 2007, 7:49 am
  2. G tw mw cOomEnt ap???????
    bngung!!!!

    Mas Admin berkata:
    Ini juga! waduh, gak usah komen kalo bingung, mendingan cari tembok aja buat pegangan… hehehehhehe

    Posted by rinanti | Juni 8, 2007, 7:50 am
  3. wDEuH PaK BlOgQ ArTiKeLx mSiH DKiT!!!!!!!!!
    Tp GpPK khAnn pAk!!!!!!
    oTrE BoS!!!!!!!

    Mas Admin berkata:
    Aduuuuhh, bahasa dan tulisannya buat saya pusing… hehehehhehe… mulai sekarang kalo komen di sini tulisannya biasa saja yach!..

    Posted by citra | Juni 8, 2007, 7:53 am
  4. pRasAAN qUw C aRtIKeLny daH BgUs….

    Mas Admin berkata:
    makasih yaaaaa…

    Posted by LeLy.... | Juni 8, 2007, 7:54 am
  5. Pak BLog Q nTr Ak buAT de.,…
    ……

    Mas Admin berkata:
    saya tunggu

    Posted by shierly | Juni 8, 2007, 7:58 am
  6. AdUh pA’ aQ mALuW M BlOg Q NtAr aQ pErBaIkI kO pA’…………

    Mas Admin berkata:
    Oke deh, siiippp, memang harus diperbaiki

    Posted by DesI | Juni 8, 2007, 8:01 am
  7. Kalo menurut aku yang bukan guru, cinta itu……hmmm apa ya…
    ya ga tau…..ga berbentuk che…cma bisa ngerasain ja hehehe………..

    Mas Admin berkata:
    iya ta?! emang udah pernah ngrasain cinta????!!!! hehehehehehe…. saya kok meragukan… hehehehe

    Posted by Sweet Lucifer | Juni 8, 2007, 8:05 am
  8. ia….dEh PaK…..lElY usaHaEn tULis BlognY KoK….MmpUnG GRAtIS NeYH….He…He..He…

    Mas Admin berkata:
    oke deh, hahahahaha….

    Posted by LeLy..... | Juni 8, 2007, 8:05 am
  9. Kalo menurut aq yang lagi jatuh cinta, cinta itu…… bagai ap yach…. ntar ja dech

    Mas Admin berkata:
    yup, saya tunggu artikelnya….

    Posted by Little Moron | Juni 8, 2007, 8:09 am
  10. pak memang saya tidak setuju kalau anda tidak percaya dengan muridnya padahal untuk membuat kerja sama yang baik dibutuh kan kepercayaan kalau tapi saya salut 110x buat anda karena anda mempostingkan hal tersebut,,,,,,,salam buat istri di rumah

    Mas Admin berkata:
    Saya sdh coba sepenuhnya percaya kok… tp, apa boleh buat, beberapa oknum menyalahgunakannya hehehehe, jadi saya hrs lebih teliti…. otreeee?!!!!

    Posted by wahyu oo | Juni 8, 2007, 7:09 pm
  11. hayahh… haree genee ngomongin cinta .. pamali atuh kang..
    cinta mulu diurusin… inget anak istri kang…

    klo menurut aku, cinta tuh deskripsinya kek gini nih :
    neng, mau? mau bang…

    Nahh… itu baru yg namanya cinta, ahikaakakak…

    —–
    Love’s hurt, love’s sacrifice, love’s about caring and understanding each other, not about “having” each other..

    The most stupid thing out of love are “broken heart”, love not supposed to broke your heart, your feeling does…

    CMIIW

    Mas Admin berkata:
    hahahahahahahahahahahaha……. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiip… namanya manusia tua, pengennya muda terus… so, my love in human level just for my family, my wife and son…

    lha karena ada adik kecil yang iseng, mau gak mau ya harus urun rembug selaku orang tua… wahahahahaha… aku dah tua ta? hahahahaha… ah, seharian ketawa mulu… tapi emang asyik sih… jadi awet muda saya!!! tapi, animo tema ini langsung mendapat respon tinggi lho… beberapa comment terpaksa saya delete karena tulisannya yang bikin mata saya tambah cepet rabun

    Posted by nFath | Juni 8, 2007, 10:33 pm
  12. Hahahahahahaha
    Capa juga yang ga ketawa baca nie artikel.
    Dasar Vicha, dari jaman Belanda smp sekarang mbanyol nya ga pernah surut. Kalah Selat Bali yang dah surut.
    Pak Ghofur juga ga kalah mbanyol. Yang bikin Q ketawa smp nangis2 ( hiperbol ) bukan cuma vicha, tapi juga guru IT nya.

    Mas Admin berkata:
    ikut ketawa ahhh…. hahahahahahahahahahaha….

    Posted by ni luh s.p | Juni 9, 2007, 11:25 am
  13. aSsSalAmUaLaIkUM
    pAk gHoFuR
    mNrTq Pa yG DkAtAkAn pAk gHoFuR Tu bNer,sO qTa sMuA Bs LeBiH kReAtIf dLm mNuAnGkAn InSpIrAsi QtA.
    yAaAaAa kLo mNrUtQ:

    CiNtA ADaLaH LaKsAna mAtAHari Yg mUnCuL DaRi aWaN-AwAn dAn seLaLu mEnGhAngAtKaN jiWa
    CiNtA AdAlAh sBuAh tAnDa dArI lAnGiT, bAhWa kw dA dIsiNi tUk sBuAh aLaSaN
    CiNtA AdAlAh dEsAhAn DaRi LaUtAn pErAsAan, aIr mATa DaRi lAnGiTpErMeNunGaN, DaN SeNyUMaN DaRi pErLaDangAn SuKmA

    gTOOOOOO PaK!!!!!!MGkN hIdUp aKn lNiH TerWaRnAi dgN cInTa.cIeeeeeeee!!!!!wAsSaLaM

    Mas Admin berkata:
    oooooooooooohhhh, co cweeeeet… jadi teringat masa pacaran ama mantan pacar nich! ah, cha! jangan buat aku tambah melo gini dong! khan jadi malu saya!!!… emmmhhh

    Posted by aisyah | Juni 9, 2007, 1:08 pm
  14. sebenarnya nih aq bingung banget mw ngomen ap tapi yang pasti siiiiiiiiiiiiiiiiiiiip deh bwt nih artikel

    Mas Admin berkata:
    thanks, sudah mampir..

    Posted by gadhang | Juni 23, 2007, 11:08 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: