//
you're reading...
Aktifitas, Aku dan Pikiranku

Deg-degan menunggu hasil UAN 2007

Senin Malam Menjelang Pengumuman UAN 

Hari ini, dering hp saya gak berhenti, inbox saya udah penuh dengan sms meminta informasi kelulusan dari siswa kelas 12 saya. Bagaimana tidak, mereka resah menanti hasil UAN 2007 yang sedianya diumumkan secara serentak tanggal 16 Juni 2007, ternyata diserahkan pada sekolah untuk diumumkan tergantung dari kesiapan sekolah dan saya dengar memang pusat menyerahkan sepenuhnya pengumuman hasil UAN 2007 kepada sekolah.

Mereka resah dan saya gundah, selaku salah seorang guru, saya mengenal betul siswa saya, satu saja mereka tak lulus, mungkin akan seperti tahun kemarin, beberapa guru sepuh meneteskan air mata, pun, saya tak tega melihat adegan itu, apalagi melihat ekspresi sang siswa.. sudahlah, saya tak ingin kejadian tahun lalu terulang lagi.

Meski, malam ini saya sudah tau hasilnya, saya harus berdiam diri, membiarkan dengan hati yang saya paksakan untuk tega tak menjawab pertanyaan siswa saya. Sungguh, saya mohon maaf, jika diam saya mengecewakan mereka, meski mereka adalah siswa dekat saya. Sekali lagi, maafkan saya.

Berhubung malam ini saya mengerjakan beberapa laporan yang mesti disiapkan untuk pengumuman besok, sebaiknya saya menyudahi tulisan ini. Lanjutannya Insya Allah saya sambung besok. 

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

4 thoughts on “Deg-degan menunggu hasil UAN 2007

  1. Mhh.. jadi gak dipublikaskan secara online ya mas? pantes aja seharian cari gak ada😛 di psb sby juga nda ada, yg ada malah pengumuman uda SD ^__^..

    Ya sudah selamat istirahad ajah… Take care of Ur self..

    Mas Admin berkata:
    Makasih atas pengertiannya.. kalo sudah waktunya, nanti akan saya upload nilai detailnya per siswa..

    Posted by nFath | Juni 11, 2007, 8:09 pm
  2. aku tahu pak
    kalau bapak sebenarnya dah tahu hasilnya kayak gimana
    aku bisa nangkep waktu bapak cengengesan terus waktu ku telpon
    dari situ aku tenang walupun belum tahu pasti
    setidaknya tidak ada getar suara menyedihkan dari mulutmu
    trima kasih sanget pak atas ilmu dan dukungannya selama ini
    kau memang bapak guruku, kakakku dan teman baikku

    Mas Admin berkata:
    Syukurlah, jika memang isyarat saya nyampe… berarti pikiranmu masih sejalan denganku.. hehehehe, i’ll miss u someday

    Posted by hanna | Juni 13, 2007, 2:53 pm
  3. pak gimana sudah ada pengumuman lulus pa g’ coz q sekarang da kerja. oh ya kalau sekolahan butuh poster/spanduk pesan ja ma q nanti tak kasih harga murah

    Posted by samsul huda | Juni 3, 2008, 9:39 pm
  4. duh…gmna c koq hsl uAn lom kluar jga???
    sya khawatir bgt niy,,,
    tlong donk pak spya hal uan di percepat….

    Posted by lina_muth | Juni 4, 2008, 2:51 pm

Tinggalkan Balasan

