//
you're reading...
Aku dan Pikiranku

Akhirnya Terlepas juga

Allahu Akbar Walillahilhamdi..

Ya Allah, akhirnya, lega juga menyangga informasi yang kini dah kulepaskan.. semalaman hp-ku berdering tak berhenti mendengarkan kecemasan siswa saya. kini, bayangan ekspresi wajah mereka tampak di atas kepala saya. Bayangan kecemasan itu telah sirna, terganti dengan tangis bahagia atau mungkin tawa ceria mereka.

Mudah2an kekhawatiran saya tak terjadi di sekolah ini, ekspresi kelulusan berlebihan, corat-coret dinding pake cat semprot, menggeber motor keras2 dll. Terus terang saya alergi perbuatan demikian. dan miris melihatnya.

Saya lanjutkan saja nanti setelah kerja ini selesai… mudah2an keluar kata2 yang lebih enak dibaca dan didengar. Maaf……………..

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

2 thoughts on “Akhirnya Terlepas juga

  1. alhamdulillah dech…..siswa sma negri 11 lulus smw. ‘n gak cuman itu prestasi akademik skul kita jg ikut naik.q ucapin slmat bwt yg dah lu2s.ka2kq jg alhamd. lu2s loh…….stuju bgt kalo budaya corat-coret ma konvoi dihapus coz tu bukan satu-satunya wujud rasa syukur yg bermanfaat kn…………mending bwt traktir adik2nya klas 1 ma klas 2……he…77X…

    Mas Admin berkata:
    yup, sepakat kalo wujud syukurnya buat nraktir adik2nya… sepertinya kita harus buat kampanye kalo “konvoi pasca kelulusan itu memalukan”, budaya primitif dan tak kenal peradaban… emhhh, setuju banget saya..

    Posted by Little Moron | Juni 13, 2007, 7:33 am
  2. AH!!!pasti lega ya, tapi saya maklum tentang semua kecemasan bapak soal unas karena melihat tampang2 mereka yang tidak meyakinkan dan ditambah lagi mereka yang tak percaya diri dengan ulangan mereka, selamat ya sudah lulus semua karena mereka tidak mungkin lulus tanpa adanya usaha guru pengajar dan sedikit contekan( may be)!!!!!!?????

    Posted by wahyu oo | Juni 17, 2007, 8:03 pm

Tinggalkan Balasan

