//
you're reading...
Artikel Ringan

Menggagas Cinta

Komentar untuk Tulisan Vicha

Judul nyang anehhh! ini gara-gara vicha. yang menulis artikel tentang cinta menurut logika guruku, mudah2an aja postingnya orisinil…hehehehe… biar saya gak buang2 energi. [Alhamdulillah, setelah saya uji pake copyscape.com ternyata bebas copy paste]. Maaf ya vic, kalo saya meragukanmu, soale beberapa postingmu memang kopi+paste meski sudah diberi sumbernya.

Asem tenan kok… aku dibikin keki begini, gimana gak? lha wong postingnya lucu abizzz [bagi saya lho] sehingga saya harus ikut urun rembug.

Tulisan Vicha :

Kata guru biologiku…
Cinta seperti amoeba bersel satu
Tidak dapat dilihat dengan mata telanjang

Komentar saya:
wis, jan konyol banget, kenapa gak milih virus apa bakteri atau amoeba bersel sejuta, toh semuanya gak terlihat mata khan?…. hahahahahahaha

Tulisan Vicha :

Kata guru fisikaku…
Cinta bagai sumber listrik bertegangan tinggi
Bisa berbahaya jika menyentuhnya secara langsung

Komentar saya:
berarti, setiap orang yang dilanda cinta bisa mati mendadak kalo gini caranya, saking bahayanya.. hahahahaha.. gimana gak nyentuh langsung,lha wong wis kadung mau apa lagi…. hahahahaha

Tulisan Vicha :

Kata guru matematikaku…
Cinta ibarat persamaan kuadrat
Ia slalu meminta jawaban atas pertanyaan yang sulit

Komentar saya:
kalo persamaan kuadrat, saya sepenuhnya kurang ngerti, tapi kalo baris berikutnya saya bisa menerima, ini logis dan saya juga pernah merasakannya lhooooo…. hehehehehe

Tulisan Vicha :

Kata guru geografiku…
Cinta identik dengan angin
Dapat diketahui keberadaannya dengan merasakan kesejukannya

Komentar saya:
ini yang susah, kenapa gak milih kentut sih dapat diketahui keberadaannya dengan merasakan baunya… hahahahahahahahahaha…. Tanya Pak Said yaaaa! [GILA! Perutku sakit banget gara-gara vicha]

Tulisan Vicha :

Kata guru kesenianku…
Cinta adalah sebuah lukisan abstrak penuh perasaan
Menggambarkan ragam warna-warni kehidupan

Komentar saya:
oke deh, yang satu ini saya sepakat aja, pasti guru kesenianmu baek banget sampe mendefiisikan cinta sedemikian rupa…

Tulisan Vicha :

Kata guru laguku…
Cinta adalah rangkaian nada syahdu
Mengalun indah mengikuti warna lagu dan jiwa

Kata guru bahasaku…
Cinta merupakan satu kata yang kompleks
Takkan selesai didiskusikan dan takkan tuntas bila dibahas

Komentar saya:
kalo nyang ini dah klasik

Tulisan Vicha :

Kata guru PPKN ku…
Cinta adalah penjelasan tentang bab kasih sayang
Tempat kita belajar untuk saling menghargai sesama Kata guru Agamaku…
Cinta adalah anugerah Tuhan
Dikaruniakan pada makhluk yang bernyawa di alam semesta

Komentar saya:
waduh, nyang ppkn, benar2 pancasilais sejati, ntar aku bilang ma pak chotib, pak cholik dan bu nanik, kalo mereka sukses mengajar PPKn, kalo nyang agama, standar dan klasik, gak ada yang baru ta?

Tulisan Vicha :

Dan kata guru TIK ku…
Ehmm…??? Cinta apaan dunk PAK GHOFUR?????
Dijawab pak yah!

Komentar saya:
welah dalah…. kok bisanya saya kecandak juga, dasar! nih jawaban saya, seperti yang sudah saya tulis di kementar artikelnya

Cinta bagaikan virus mematikan yang menyita banyak alokasi memori dan processor yang menjadikan kinerja komputer lambat, lelet, lemot. Susah diajak kompromi.Pun, Cinta ibarat tambahan/upgrade memori, vga card baru, aplikasi tweak/tune up yang menambah gegas laju kinerja komputer.

udah ah, capek mikirnya, dasar anak muda mikirnya cinta muluuuuu… nyang laen dong! hahahahahahahahahahahahaha…. maklumlah udah tua… masa2 ‘cinta2an’ gaya anak muda dah lewat.. sekarang cinta saya untuk keluarga aja terutama anak dan istriku! hehehehehehe

Btw, nih artikel yang paling lama aku buat… gila bener… yang bikin lama ya gara-gara nahan kentut dan perut yang sakit… dasar vicha!

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

2 thoughts on “Menggagas Cinta

  1. hehehe, ikutan ketawa baca postingan yang ini.

    tapi jadi bikin aku penasaran, cara ngelacak yang kopipas itu lho? minta tolong dicek tulisan-tulisanku dong, mudah-mudahan bebsa dari yang kopipas, kalopun semuanya kopipas, memang kebanyakan aku tik di kompie rumah, disimpen di flasdisk, trus dikopipas ke Blog…

    mas, nek kata guru politik kira-kira cinta itu seperti apa ya?

    Posted by isnuansa_maharani | Juni 14, 2007, 9:50 am
  2. Ada yang kurang, tuh.

    Kata guru olahraga:

    Cinta bagai suplemen penambah tenaga, sehingga tubuh selalu sehat.

    Kata guru kimia:

    Cinta seperti reaksi redoks yang saling melengkapi. Selain itu punya ikatan yang kuat seperti benzena. Tapi, cinta butuh pengorbanan seperti katoda yang butuh pengorbanan anoda supaya lebih awet.

    Kata seorang pemain DotA:

    Love is a Godlike sensation. Therefore, you should buy a Divine Rapier which can help you to clear your path from anybodies who want to end your streak.

    Kata seorang pemain Suikoden:

    Love is like a reinforcement with full supplies so we can make a pincer attack to the opponent called life.



    Kok jadi kayak gini?😆
    *baca post-nya lagi*
    *ngakak guling-guling*

    Posted by p4ndu_454kura | April 19, 2008, 10:16 pm

Tinggalkan Balasan

