//
you're reading...
Aktifitas

Rehat Sebentar

Sudah lima hari ini tak sempat posting artikel. Banyak hal yang terjadi selama itu. Mulai dari lomba blog hingga beli PDA baru. Pekerjaan telah menyita waktu dan tak sempat mengunjungi blog teman.Bahkan untuk sekedar membalas komentar yg masuk ke blog saya.

Maaf untuk anda yang tak bisa saya kunjungi meski hanya tegur sapa. Saya ambruk kecapekan satu hari setelah padatnya aktifitas 5 hari terakhir ini. Beruntunglah saya, karena adanya PDA baru membuat saya lebih fleksibel menulis. Meski tak bisa langsung saya upload, mengingat cost agak tinggi juga jika diupload menggunakan PDA.

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

One thought on “Rehat Sebentar

  1. pakliaten blog saya,,,
    klo ad yg kurang ksh saran ya pak,,,

    Posted by pere | September 25, 2007, 3:42 pm

Tinggalkan Balasan

