//
you're reading...
Aktifitas

Speedy Normal Lagi

Lumayan gak kepake lama labkom skul saya, untuk pembelajaran maksudnya, sepi sekali dari keluhan siswa. Beruntung mereka gak ada di lab, karena masih dalam kurun awal hingga tengah Juni ini, speedy sepertinya masih dalam proses normalisasi. Kadang kenceng kadang lemotttt.

Beruntung mendekati PSB Online surabaya yang dijadwalkan 5-7 Juli mendatang, speedy mulai enak, setidaknya di akhir juni, pas uji coba software PSB, koneksi internet lancar-lancar saja, bahkan lumayan kenceng, apalagi pas download. kerasa banget, apalagi jika dibandingkan dengan saat nge-net pake telkomnet instan di rumah, jauh banged.

Mudah-mudahan aja telkom tetap stabil seterusnya, minimal tidak terjadi lonjakan traffic yang berarti saat PSB nanti. Amburadul jika itu terjadi. Mending saya tak ikut campur dalam kepanitiaan. Semoga saja telkom sudah mengantisipasi hal ini.

Sebagai konsumen telkomspeedy yang baik, tentu gak hanya komplain saja yang kita layangkan ke mereka saat internet ngadat. Tapi, terima kasih patut kita sampaikan saat internetnya berjalan dengan aman-aman saja, apalagi bandwith ditambahi dan billing dikurangi, wow, pasti saya akan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Terima kasih speedy… hehehehehehehe…..

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

2 thoughts on “Speedy Normal Lagi

  1. Terimakasih doanya buat kakak dan keponakan saya. speedy di jawa memang sering bermasalah akibat trafic jaringan yang sangat tinggi. Saya sendiri beberapa kali komplain karena akses kantor yang lemot. maklum internet sharing, jadi nggak berharap banyak saat traficnya tinggi.

    Posted by pututik | Juli 2, 2007, 2:46 pm
  2. Don’t have a lot of cash to buy a house? You not have to worry, because it’s available to get the loan to solve such kind of problems. Hence get a term loan to buy all you require.

    Posted by WrightBrianna | Agustus 14, 2011, 1:18 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: