//
you're reading...
Aku dan Pikiranku

Terundung Gelisah Lagi?!!

Tulisan yg lahir dr suara malaikat. Tulisan yg lugas dan menghentak namun sangat melankolis penuh keharuan. Faiz memang luar biasa. ‘Nadia, Kisah dari negeri yang menggigil’ merupakan buku yang layak dan sangat pantas dibaca oleh siapa saja yang haus mata air ketulusan dan kebenaran. Juga sangat pantas bagi mereka yang hatinya membatu dan tubuh yang bermandi darah sesamanya agar bisa bercermin dan membasuh tubuhnya.

Selamat datang di negeri ajaib
Selamat datang di negeri cobaan!
Lahir dan mencintalah!

Sepenggal bait untuk bakal adiknya yg akan lahir. Negeri ajaib? Dasar faiz! Ajaib yang konotatif! Satir, sinis cenderung mengolok putus asa, meski tidak. Bagaimana kata-kata ini meluncur dari pena-nya? Kadang saya putus asa mmpertanyakannya. Dan memang disitulah kebodohan saya terlihat. Di sanalah saya merasa teradili oleh seorang bocah yg mengatakan dunianya berbeda dari dunia anak seusianya. Saya serasa mengerdil dihadapkan pada tulisannya. Lantas mempertanyakan kembali eksistensi saya?

Sekali lagi, ini kebodohan saya, begitu mudahnya saya terbius tulisannya. ego saya berkata: ‘ngapain sih repot2 membaca tulisannya, kalo cuma menggugat kemapanan? Dan ngapain juga membaca kalo hanya berbuah keresahan.’

Pikiran dan hati saya terbolak-balik dan jungkir balik, referensi saya buka sebanyak-banyaknya, hanya demi utk mengembalikan stabilitas emosional yg sdh terkoyak. Tapi, apa daya, faiz telah menghipnotis dan menyihir saya untuk menggugat kembali kemapanan saya.

Kini, saya dirundung gelisah!

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

4 thoughts on “Terundung Gelisah Lagi?!!

  1. aduh pak q gak tau maksudnya tpi kisahnya menyedihkan.heeeeeeeeeeeeeee!!!!!@@##$%$%

    Mas Admin berkata:
    Yo wis kalo emang gak tau.. belajar aja menulis yang banyak… yang penting berkreatifitas.

    Posted by kaji | Agustus 4, 2007, 8:00 pm
  2. umhh… melihat comment yang begitu antusias, jadi penasaran sangad mengenai karya masfaiz ini, akang gophur ada? saia pinjam yawh hohohohoh… jadi penasaran..

    mhh, about the forum, I do really apologize my inactivity.. I’m so busy right now, and If everything works as what I’ve planned, I’ll be free by the end of August.

    regards, me
    Jya mata

    Mas Admin berkata:
    karyanya tinggal klik link-nya, sebagian karya diupload di blog.. termasuk sangat produkif.. untuk anak seusia dia yang baru 12 tahun.. hehehe.. daripada saya yang malas menulis.

    masalah itu, udahlah, gakpapa kok, aku juga beberapa hari sangat ribet dgn banyak urusan, so, gak sempat juga ngurusin.

    Posted by nFath | Agustus 6, 2007, 11:58 am
  3. pak,, aq tertarik buat ngasih comment ke masfaiz yang kemaren…. carane biar bisa ngasih comment gmn??/

    Mas Admin berkata:
    kalo mo ngasih koment ke dik faiz harus punya account multiply lebih dulu, karena blognya menggunakan multiply.com

    Posted by dj'agung | Agustus 7, 2007, 6:48 pm
  4. Alow pak
    neh Gaara alias Dimas Anggara
    manknya segetonya yaw tulisan mas faiz
    kayaknya seru deh
    tapi pak
    ada yang aneh
    tapi aq ga tw tuh apaan
    pak sowry yaw klo bahasanya kurang sopan
    plis yaw pak maapin
    coz q klo nulis mank suka kayak gene
    thanks yaw pak

    Mas Admin berkata:
    Oke deh, it doesn’t matter.. keep write..

    Posted by gaara oi gaara | September 25, 2007, 1:09 pm

Tinggalkan Balasan

