//
you're reading...
Siswa

LassForty

Komunitas unik dan menarik, perlu beberapa di antara anggotanya dimasukkan museum agar kelangkaannya tetap terjaga dan terlestarikan dengan baik.

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

35 thoughts on “LassForty

  1. pak dah selesai kan????

    Posted by Budi Prastiyo | Oktober 25, 2007, 6:53 am
  2. Alow, Pak!Pak gimana c crany biar pinter TI kaya Bapak?

    Mas Admin berkata:
    Ini juga… fitnah baru.. siapa bilang saya pinter TI.. hehehehe

    Posted by Putri Handayani | Oktober 25, 2007, 6:55 am
  3. sebelumnya aku ucapin minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin

    Posted by ika d l | Oktober 25, 2007, 6:55 am
  4. halo apa kabar por?

    Posted by rio | Oktober 25, 2007, 6:56 am
  5. pak,ajarin buat puisi dunk? terus tolong diberitau blogq itu termasuk blog yang klasik atau apa?terus dari artikel yang Anda tulis berjudul pendidikan yang memprihatinkan ,terus solusi Anda bagaimana?thanks

    Mas Admin berkata:
    buat puisi tuh ngalir aja.. sesuai isi hati.. trus untuk pendidikan.. tanya pada dpr aja.. hahahahaha…

    Posted by tutik purwanti | Oktober 25, 2007, 6:56 am
  6. mank bner lassforty tu unik n menarik.
    penghuninya langka bgt,sulit dicarinya.

    Mas Admin berkata:
    kayak acara TVRI dulu “unik dan menarik” yang berisi margasatwa dan peristiwa unik

    Posted by Eka R Diana | Oktober 25, 2007, 6:56 am
  7. pak materi tuk buat motherboard dah selesai

    Posted by indri yani | Oktober 25, 2007, 6:58 am
  8. Pak,ntar klo ngasih nilai rapot sisipanx jan pelit2 y?????????Bapakx kan cakep ceh,he..he3333X.Jgn lupa jg do’ain qta smua lulus UNAS&SPMB dgn nilai yg baik n memuaskan,key…

    Posted by JANATHUN NAIMAH | Oktober 25, 2007, 6:58 am
  9. Setuju banget sama commentnya pak Ghour buat LASSFORTY,emang kelas ini bener-bener beda ma kelas lain terutama soal kekompakannya baik dalam soal nilai sampai ngerjain guru ekalipun.CAYOO buat LASSFORTY!!!!!

    Mas Admin berkata:
    waduhhh.. termasuk saya dong kena kerjain.. kurang asem tenanan…

    Posted by Atika W. | Oktober 25, 2007, 6:59 am
  10. Misi….numpang lewat…

    Posted by Gideon | Oktober 25, 2007, 6:59 am
  11. pak kompuitermya kok terbatas sih?sampai2 temen2 jadi berebut.kapan c semua komputer dapat mencakup qt.thanks

    Mas Admin berkata:
    itulah… saya capek juga mendengarnya… tolong dong omongin ke sekolah..

    Posted by siti nurjanah | Oktober 25, 2007, 7:00 am
  12. ass…seLaMat paGi…..guTEn mOrgEn….GooD mORning….
    sEbELumnyA sAyA uCapKan……
    miNaL aiDZin wALfAizin,,,mOHon maaF LaHir ‘n bATin….

    Posted by sri indaryani | Oktober 25, 2007, 7:00 am
  13. sblmnya minal aidzin wal faidzin ya………..!
    klo beri nilai yang bgus2 donk

    Posted by Sischa Nofiyanti | Oktober 25, 2007, 7:01 am
  14. pak thanx coz sudah mperhatikan kelasku yang emg g waras cz skulx kelamaan jd mateng dismaxi.AWAS KETULARAN!!!!!

    Mas Admin berkata:
    hahahahahaha… sekarang saya sdh bukan ketularan lagi.. lebih parah malah dari kalian… dasar!!

    Posted by sumarliyah | Oktober 25, 2007, 7:01 am
  15. wis………….

    Posted by Gusti | Oktober 25, 2007, 7:02 am
  16. Say it……..yooooo…..wess…….

    Posted by Nurlia Karubbi | Oktober 25, 2007, 7:02 am
  17. pak makin siipzz a

    Posted by nomo prihasta | Oktober 25, 2007, 7:03 am
  18. Bwat Om Ghofur,jangan pelit2 kasih nilai ya!! Khusus buat Lassforty
    harus bagus,soalnya Lassforty kelasnya anak2 kritis,funny,giiiila abis n “pemberani” dalam segala hal(termasuk ulangan)

    Posted by Eka Pratiwi | Oktober 25, 2007, 7:04 am
  19. Pak,ntar kalo ngasih nilai rapot jangan pelit-pelit ya….tp sblumnya q ucapin Minal Aidzin Walfaidzin,mohon maaf lahir dan batin.

    Posted by IKA HERLINAWATI | Oktober 25, 2007, 7:04 am
  20. assalamualaikum wr.wb
    yupZZZ…BENER BWGGGGTTTTT% Klo lassForty tuh unik bwggtt%…
    oIa minal aidzin yahwww…..

    Posted by intan pertiwi | Oktober 25, 2007, 7:05 am
  21. pak,tambah siiiiiiiiiiiip ae…
    jo’ cerai sama Maya gofur Lho pak…
    & jo’ poligami ntar muride ikut2

    Posted by ajeng | Oktober 25, 2007, 7:05 am
  22. Lassforty,emmmmm apa ya? Lassforty tu kls IPA yang paling kompak, cerdas,n pinter.So, buat P. Ghofur yang sabar aja ya, buat menghadapi kecerdasan kami,para penghuni Lassforty. Buat Lassforty, kompak selalu yach!!!

    Posted by Nera E. | Oktober 25, 2007, 7:05 am
  23. pak ajari dunk caranya coreldraw gitu aja pak,makasih youw.

    Posted by ekky rizky | Oktober 25, 2007, 7:06 am
  24. gmana pak kabarnya sama maia,,
    jok sampek cerai lho pak,,
    sayang kan pacranNya ja mulai Smp,,
    masa cerai cu,man gara2 gitu ja..
    balikan lgi dunkz pak..
    kasian tu Al-El dan Dul..

    Mas Admin berkata:
    Jangan menyebar fitnah dan gosip yang gak bener!… Maya tdk saya talak 1, kesuwen, cerai aja.. hahahahaha…

    Posted by jay(miny) | Oktober 25, 2007, 7:07 am
  25. ada deh…….
    MTZ
    mau tau aja…..
    BubyEeee……………..

    Posted by pita | Oktober 25, 2007, 7:08 am
  26. Dilihat2 pa Ghofur kayak pemain bola diclub PSIS Semarang “Khusnul Yakin”.But,bapakquh nich gak kalah ganteng bro.Moga2 tambah succes n wassalam wr.wb.

    Posted by Redy Siswanto | Oktober 25, 2007, 7:08 am
  27. Lassforty memang kelas yg lain drpd yg lain.pak klw beri nilai yg bgus z…….

    Posted by Yolanda Cicilia | Oktober 25, 2007, 7:12 am
  28. pak, sekali-sekali kalau jaga ujian atau ulangan di kelas kita, jok pake acara dibuat video po’o! jadi ketahuan donk, sapa aja yang contekan. Padahal kerjasama itu baik lho pak! he……..he…..he…….

    Posted by Febriana | Oktober 25, 2007, 7:12 am
  29. wis ngene ae…. ^_^

    Posted by prast | Oktober 25, 2007, 7:13 am
  30. wahai guruku yang terhormat…tidakkah tersirat dihatimu untuk sekedar memberiku nilai yang baik? sungguh engkau adalah guru yang budiman yang tak dapat kulupakan sepanjang hidupku.

    Posted by Syaifuddin | Oktober 25, 2007, 7:16 am
  31. Pak, Pak, Pak,Pak ,Pak!!!!!!!

    Posted by Dian Karina R | Oktober 25, 2007, 7:17 am
  32. bapake gemane kabare…? moga2 baik2 aje…! langsung aje kepermasalahan pokok pak.gue pengen ente memberikan nilai ingkang sae lan ngelega’no atiku pak masih g’ 9 pokoke pas2an ae cukup.wassalam

    Posted by Samsul Huda | Oktober 25, 2007, 7:20 am
  33. ikan hiu beli soto
    g nyambung yo???

    Posted by kater | Oktober 25, 2007, 7:24 am
  34. Oi….Oi….
    Gue ga mau bertele-tele dan ngemis-ngemis nilai tuk hasil ulangan gue.Gue minta nilai yang wajar saja minimal sih “80”kayaknya itu pantas buat gue hihihihihihihihi……
    Klo bapak nolongin gue pasti gue nolongin bapak untuk memperbaiki celana bapak yang sobekkkk.
    “PAK LEBUR DUSOMU LAN DUSOKU ING WULAN SYAWAL IKI MUGO-MUGO GUSTI INGKANG SUCI GELEM NYEMBADANI AMIEEENN”

    Posted by sandy dwi andiansyah | Oktober 25, 2007, 7:30 am
  35. haduh pak!!!!
    susahnya bikin read more………….
    mbuletisasi………….!!!!
    tapi gpp buat bahan belajar!!!!

    Posted by wasvita sari | Oktober 25, 2007, 7:49 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: