//
you're reading...
Siswa

Sosial 2

Silakan untuk siswa-siswa kelas 12 IPS 2 Tahun 2007-2008 mendaftarkan blognya dengan memberikan komentar di artikel ini.

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

24 thoughts on “Sosial 2

  1. minal aidzin walfaidzin……..
    pak maapin ya…….
    ntr nilai nya ksh bgs2 ya pak….

    Mas Admin berkata:
    nggih, sami-sami, jangan kuatir, nilainya tak kasih bagus2 kok…

    Posted by dyah | Oktober 24, 2007, 2:18 pm
  2. Waduh2 komen bwt baPak Y?
    aQ bingung mw komen apaan ya?!

    Yg pzTi bapak Tuh buuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeekkkkkkkkkkk buanget,.

    aQ kagum ma kerJa keras baPak!
    Tp sayang bapak kadang2 lupa diri n lupa waktu dan jadinya bapak sakit,. ^_^

    Mas Admin berkata:
    Kalo bingung, cari pegangan biar gak jatuh.. kalo saya lupa diri, pasti diikuti lupa ingatan, trus lupa daratan, jadi ke laut aje… heheheheh..

    Posted by sanTi kLinci | Oktober 24, 2007, 2:18 pm
  3. thax pak da ktemu linknya.

    doain aku klebu unair pak yo!lek aku klebu,beres..martabak sak porsi.SeRiUs aKu iKi pAk!
    plus doain aku dapet jodoh kyk sAmPeAn yaW!HaHaHa
    DuArIuS IkI pAk!!

    Mas Admin berkata:
    Wis tak dungakno mlebu unair gak metu-metu.. hahahahahaha.. tapi bener kok! trus lek golek jodoh koyok aku, sepertinya gak bakalan ada.. stock-nya limited edition.. hahahahaha.. selamat berjuang mendapat jodoh yang baik..

    Posted by martina blorong | Oktober 24, 2007, 2:22 pm
  4. mumpung masih bulan syawal
    sepuuurrrrraneeeeee………….. pak!!!

    Mas Admin berkata:
    yo’iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… kosong-kosong yoooooooooooo..

    Posted by estu | Oktober 24, 2007, 2:22 pm
  5. Bapak minal aidzin wal faidzin.Mohon maaf lahir dan batin.Selamat IduL Fitri Th 1428 H.
    pak gimana caranya menghilangkan rasa malas terhadap sesuatu apapun yang tidak disukai??????????

    Mas Admin berkata:
    Sama-sama, saya juga minta maaf..
    cara menghilangkan kemalasan, gunakan “terapi kejut”, dengan catatan yang tak disukai itu hal yang bersifat baik, misal: belajar itu baik tapi kita malas.. terapi kejut yang saya maksud, saat malas menyerang, segera tampar sekeras-kerasnya pipi kita, pasti otak kita “refresh”.. kita jadi giat.. petimbangkan: daripada ditampar orang lain mending kita tampar pipi kita sendiri.. tul gak?! hahahahaha

    Posted by joko arif purwanto | Oktober 24, 2007, 2:23 pm
  6. pak,cukup sekian terima kasih

    Mas Admin berkata:
    wassalam

    Posted by nur rosadah | Oktober 24, 2007, 2:24 pm
  7. smoga karisma ramadhan menjadi pencerah hati kita…
    mohon maaf lahir batin ya pak…
    sepuntene ingkang kathah…

    Mas Admin berkata:
    Amin Allahumma Amin..
    sami-sami, semanten ugi kulo menawi kathah lepat, nyuwun agunging pangarsami..

    Posted by fitri | Oktober 24, 2007, 2:24 pm
  8. Karena bulan ini adalah bulan yang suci dan penuh ampunan!!! Saya memohon ma4p yang sebesar”nya!!!
    Mohon Ma4p L4hir n B4tin smoga Q g remidi n d tuntasin y PAK!! THX BE 4!!!!

    Mas Admin berkata:
    oke deh! no remidi for u…

    Posted by agung purwadi | Oktober 24, 2007, 2:25 pm
  9. aaAmeeEtt…BozZ..
    NumPang LewAt…

    Mas Admin berkata:
    Masya Allah.. Sopan bener.. sesuai namanya ahmad yang terpuji.. Amin

    Posted by Achmad.A | Oktober 24, 2007, 2:29 pm
  10. Bapak minal aidzin wal faidzin.Maaf Lahir dan Batin.
    Selamat Idul Fitri 1928 H.

    Pak gimana caranya mengetahui bakat diri kita sendiri?????????????????????

    Mas Admin berkata:
    Liat diri sendiri di tengah keheningan.. coba aja bayangkan kamu keluar dari tubuh kamu, terus di awang2, kamu menatap tubuhmu dan mengingat kembali aktifitas2mu dan kesukaan2mu.. Percayalah, nanti akan ketemu apa yang kau mau.. saratnya harus benar2 sepi dan hening…

    Posted by joko arif purwanto | Oktober 24, 2007, 2:31 pm
  11. BozZ!!…
    Gimana Blogger Ane udah masuk kan??..
    Bagus g Bagus yg pEnting jd kan BozZ!!..
    Ntar klo ada lOmba blog lg pasti Ane yg Nyabet!!!ckakakakzt…
    Minal aidin wal faidzin…
    BRAVO tErMINal!!!Wkakakak…
    THa…Tha…

    Mas Admin berkata:
    Dasar preman terminal hahahahahahaha

    Posted by Dimas.N | Oktober 24, 2007, 2:31 pm
  12. minal aidin wal faizin mohon maafkan hasil UTS-ku ya,pak. kalau jelek dikasih bagus, kalau bagus tambah bagus.

    Mas Admin berkata:
    sama-sama… hasil uts? emhhhh? ntar ajah ….. hehehehehe.. ojok kuatir..

    Posted by Mohamad jafar shodiq | Oktober 24, 2007, 2:32 pm
  13. Ass…
    Mank Udin diMandiin ame Mpok TiTin
    Minal aidzin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Maafin ya,Pak!
    Wassalam…..

    Mas Admin berkata:
    kasiaaaan bener mpok titin, kurang kerjaan kali ya?! mang udin khan dah gedhe, masak dimandiin, jangan2….
    maaf juga untuk khilaf saya…

    Posted by Annisa Dwirahma P.S | Oktober 24, 2007, 2:32 pm
  14. sorry booozz! kecoret

    Mas Admin berkata:
    eeeeeeeeeeeehh yo wis! lek pancen kecoret, dibusek ae!..

    Posted by aris sandi | Oktober 24, 2007, 2:36 pm
  15. Om…Ane Lali Alamat Blog Q,,
    Sak gurunge aq njaluk sepuro yo MINAL AIZDIN WAL FAIZIN..
    Bos..Doain ane Lulus y…
    Doain Ane Olah Pacar AYU Koyoto Celsea Olivia….Ok,,

    Mas Admin berkata:
    kapan awakmu eling, rumangsaku, awakmu gak pernahh sadar deh! hahahahahahaha

    Posted by arief fakhruddin | Oktober 24, 2007, 2:37 pm
  16. Pak mohon maaf Lahir n Batin Yach!!!!!!!!
    Bln Ni mSh Bln SuCi,,2 BlN Gi IduL ADha n NataL,,BlN bRikutnYa Thn BarU HabIs Tu UNaS Do’ain Ya……….LULUS!!!!

    Mas Admin berkata:
    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn Allahumma Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn

    Posted by Santi kartika dewi | Oktober 24, 2007, 2:37 pm
  17. krn msh dlm suasana lebaran Q mnta maap y pak kalo Q pny bnyk slh, minal aidzin wal faidzin mohon maap lahir batin
    oy, pak gmn hasil UTS-nya? bagus2kn pak?
    trz kpn ulangannya d bagiin?
    nilai rapot bwt XII ips 2 bgus2 y pak………….
    he…he…he,,,

    Mas Admin berkata:
    Aduuuhhh, saya juga minta maaf.. trus jangan tanya nilai bagus pa gak?! nyang perlu ditanyain, udah keserep belum ilmunya!

    Posted by khoirotul imamah | Oktober 24, 2007, 2:45 pm
  18. seng gena ae pak mosok klebu unair gag metu metu
    gag lulus lulus lak an aku pak!!!
    wez masi aku gak oleh jodoh koyok sampean..nyrempet-nyrempet koyok sampean tak trimo….hwahaa….

    Mas Admin berkata:
    hahahahahahaha.. yo gak lah! aku cuman ngrespon ngebetnya kamu masuk unair, la kalo masuknya susah, ngapain juga cepet2 keluar hehehehehehe… masalah jodoh, lek sing nyrempet koyok aku, kethok’e wis nang rumah sakit kabeh, soale wis keserempet montor kabeh!

    Posted by martina blorong | Oktober 24, 2007, 2:49 pm
  19. pak gman crnya agar pintar bwt blog

    Posted by dyah | Oktober 24, 2007, 2:51 pm
  20. sssssssssssssstttttttt jangan rame2 y pak klo aq ga punya comment

    Mas Admin berkata:
    woiiii woiiiii woiiiiiiiiiiiiiiiiii… jangan rame2 ya! kalo aku gak niat bales sebenernya… hahahahahaha

    Posted by aria zulsud | Oktober 24, 2007, 2:54 pm
  21. MEEET LBARAN YAA PAkkk!!!!!
    MinallAidZin WalFaidZiN……
    Mohon mAaP lAhIr BaTiN

    Mas Admin berkata:
    Maaf lair batin juga…

    Posted by tigor sibaringin batubara | Oktober 24, 2007, 3:02 pm
  22. Pak, udh tak komen yg hujan2 itu!

    gila pak1 kueren bgt!!

    Posted by sanTi kLinci | Oktober 24, 2007, 3:18 pm
  23. gak nang rumah sakit pak tapi marengene nak pengadilan
    ahmad dhani talak 1 maia ahmad…
    tak enteni ae dudo ne pak yo….
    hwahaahahahahahaha

    Posted by martina blorong | Oktober 24, 2007, 3:25 pm
  24. Bpk, saya mau minta maaf karna saya jarang mengisi blog saya..

    tp insya Allah, mulai sekarang saya akan agak rajin untuk mengisi blog..

    Posted by sanTi | November 14, 2007, 8:52 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: