//
you're reading...
Blog Siswa, Siswa

Arterii

Komunitas ini lumayan membekas dalam benak saya, mengingat pertanyaan serius pernah terlontar dan kujawab dengan jawaban yang sangat konyol. "Menurut bapak, apa kelemahan dan kelebihan kelas ini?", saya jawab dengan lepas tanpa beban, karena memang jawabannya sengaja saya konyolkan agar mudah diingat. dan ternyata benar, beberapa mengingatnya dengan jelas. Jawaban saya: "Di komunitas ini, terlalu banyak wanita cantik dan kelebihan lelaki katrok"!. Spontan para perempuan mengamini dan para lelaki protes keras.. hahahahahahahaha…

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

42 thoughts on “Arterii

  1. menurut saya anda kurang begitu mengenal kelas ini, masih banyak kejutan yang bisa diberikan untuk semuanya

    Mas Admin berkata:
    Di, gak perlu tegang urat-uratnya, palagi bawa pedang dan golok! hahahahahahahaha… saya tunggu kejutannya…

    Posted by Adi | Oktober 26, 2007, 10:12 am
  2. gimana yaaaaaa!!!!! dibilang bagus juga nggak dibilang jelek emang iya…….(he…he…100x).
    kalau boleh aye ngasih saran ye… kurang banyak dan kata2nya itu loh! nggak sesuai dengan sebenarnya,emang situ okeh!!!!!!!!!!!

    Mas Admin berkata:
    jangan kuatir, ntar di akhir semester, referensi saya pasti lebih banyak untuk lebih mengetahui kebaikan para lelaki arteriii.. hahahahahahaha… gak perlu tegang, Mas! kendurkan aja urat syarafnya! cepet tua lhhooo! hahahahahaha

    Posted by aditya | Oktober 26, 2007, 10:20 am
  3. Waduh..Pak makAsih lHo cOmMeNtnyA!!sOalE aQ kAn cEweK..Hehehe..Palagi kalO tU benEr-nEner setulUs hAti,,wAh amiiieeen deh!!tapI kElas arTeriI nI masIh bAnYak kUranGnyA,jAdi kAmi mengHarap comMenT yAng lEbiH reAl dAri bapAk..kami tunggu Thank Alot pAk!! =>

    Mas Admin berkata:
    Komen yang lebih real akan keluar jika saya mendapat referensi yang lebih lengkap.. hahahahahahahaha

    Posted by angez | Oktober 26, 2007, 10:21 am
  4. thnaks ya pak!dah bilang ARTERII banyak banyak wanita cantiknya…..
    walaupun terkesan konyol tapi,aku tahu Pak Gofur Jujur kan?
    Ayo ngaku….!!!!

    Mas Admin berkata:
    jangan maksa gitu dong! hahahahahahaha

    Posted by K_r!zma | Oktober 26, 2007, 10:21 am
  5. Pak, membuat tulisan fiktif yang mencemarkan reputasi orang lain bisa dijerat undang2 lho pak,,
    hohohohoho…

    Mas Admin berkata:
    hahahahahahahahahahahahahahahahaha…. dijerat kabel listrik pun saya mau kok…. hahahahahahahahaha… napa mencemarkan? thukul aja bangga lhooooo… hahahahahahaha….

    Posted by Mr. PenTink [Pencenk & Kritink] | Oktober 26, 2007, 10:24 am
  6. Sblmnya, thanx bgt bwt jwbnx yang katanya ‘Sgj DiKoNyOlKaN’ itu. Menurut aq,memang bnr cew2 ”MaCAN”(Manis N’cAnTIK). Tapi,cow2 di Arterii g ‘KatrOK’ amat.Makax Pak KenAli Lebih ‘DaLaM’ lAGI. Sorry, n thanx buanget bwt bapak.

    Mas Admin berkata:
    Ammmpuuuuuuuuuuuunnn…! nah ini nih yang keren.. bela negara nih! hahahahahaha…

    Posted by Syuroidah | Oktober 26, 2007, 10:25 am
  7. Pak, itu masih secuil yang anda tau tentang kelas kami. Masih banyak lagi keunikan n kekonyolan yg ada di ARTERII.

    Mas Admin berkata:
    anda benaaaaaaaaaaaaaarrrrrr!! hahaahahahahahahaa…

    Posted by Dina | Oktober 26, 2007, 10:26 am
  8. pak koq jawabannya dikonyolkan sich!! berarti ngasih komennya g’jujur donk!lain kali yang jujur sesuai kenyataan donk!!!

    Mas Admin berkata:
    waduh entar aja ah! hehehehe

    Posted by Nurul | Oktober 26, 2007, 10:27 am
  9. pertama:Thanks bwt commentnya.
    Kedua :Thanks dah bilang cewek-cewek ARTERII cantik-cantik
    Ketiga :udahlah….makasih.itu aja….

    Mas Admin berkata:
    makasih kembali… hehehehehe

    Posted by Dinasti | Oktober 26, 2007, 10:28 am
  10. Tulisan yang anda buat tidak dapat dicerna!
    Silahkan posting lagi setelah tulisan yang dibuat benar – benar sesuai dengan kenyataanya!
    Terima Kasih!
    ~_~’

    Mas Admin berkata:
    Aduhhh! kasian bener pencernaanmu! periksa ke dokter gih! hahahahahahahaha

    Posted by Drake Crescent | Oktober 26, 2007, 10:29 am
  11. Thanks Pak,, pujiaanny…
    Wah jd Ge-ER nih,, sering2 ae muji,,
    tp secara y di kelas ini banyak artisnya,, like: Maya Ahmad, Dina Lorenza, Veronica(istrinya Rhoma Irama), Annisa Bahar, anggie “virgin”, Nova Eliza,, dan msh banyak lagi..
    So, U must understand our class more..

    Mas Admin berkata:
    siiippppppppppppp… i’ll try to understand u more… hehehehehe

    Posted by Annisa | Oktober 26, 2007, 10:30 am
  12. “katrok-katrok kan rejekine kuto” katanya mas tukul tuh pak.
    dari dulu tuh cewek tuh emang cantik-cantik masak ceweknya ganteng-ganteng kan aneh tuh pak.macho man.Sebenarnya saya enggak memprotes pendapat bapak tapi kayaknya aku kurang setuju tuh masak cowok-cowoknya katrok yang benar tuh keren abis.

    Mas Admin berkata:
    naaaah gitu dong! jangan sensi gitu dong! jiwa besar lah! jangan langsung nyabut golok!…. hahahahaha

    Posted by giono nurcahyadi | Oktober 26, 2007, 10:31 am
  13. Thx Y pak da dibilang cantik,pacarQ aj g pernah bilang kyk gtu (T_T).Tp gak fitnah kn pak???

    Mas Admin berkata:
    hahahahahahaha

    Posted by veron | Oktober 26, 2007, 10:31 am
  14. Walaupun anda tidak mengatakan bahwa cewek2 di Arterii cantik2
    Tapi kita semua sudah merasa cantik2 kok pak,itu adalah hal yang fakta banget dan nggak bisa dipungkiri oleh seluruh manusia di dunia.

    Mas Admin berkata:
    percayaaa deeeehhh!! hahahahaha

    Posted by siyah | Oktober 26, 2007, 10:32 am
  15. no comment!!

    Posted by Anggie Mager | Oktober 26, 2007, 10:33 am
  16. pak aku mau tanya nich !!!!!!
    pak ghofur jawab seperti itu karena terinsprasi dari aku kan??????
    hayooo………ngakuuuu……gak blh bo’ong lhoooo…. (huaaa…..ha….ha….ha….243X) b’canda pak
    tapi thanx lho pak ghofur udah nilai kelas kita kayak gtu aku sebagai cew jd tersanjung kalo di puji ma pak achmad Dhani,,,,,,,

    Mas Admin berkata:
    hahahahaha.. eit eit tunggu dulu, ini belum final lhoooo!!

    Posted by U -ly@^ arterii | Oktober 26, 2007, 10:33 am
  17. wah bpkx tau aza kalau cewek2nya caaaanntttiiikk,,
    Hayoooo sering merhatiin ya..!!!
    Mau pilih salah satu???
    Monggooo…..

    Mas Admin berkata:
    welah dalahhhh!! jangan membangunkan macan yang sedang tidur.. hahahahahaha

    Posted by Era | Oktober 26, 2007, 10:36 am
  18. Pak, lho baru tahu ta pak, klu cew2nya cantik-cantik..khan ngajarnya biar beta!!!hehehe 1001x……Klu memang cowx katrok, buktikan donk pak,”NdEsoNyA” TU KAYAK APA?!!.. Thanx atas perhatiannya, dan mudah2an mnjdi bhan pertimbangan dlam mnjwbx.Saya hrp sgr publikasikan jwbn anda!!!MaKcIh……

    Mas Admin berkata:
    Astaghfirullah! Jangan nyabut pisau dapur mbak! awas kebeler! hahahahahahaha.. Pasti saya pertimbangkan komentarnya! btw, pacarmu di kelas ini ya?! hahahahahaha

    Posted by Ifa | Oktober 26, 2007, 10:37 am
  19. Ngg……..

    Aku ga ngerti maksudnya….. ~_~’

    Posted by Drake | Oktober 26, 2007, 10:37 am
  20. HE……….Mr.Admin, maksud komentar loh….tu apa?
    pake rerensi s’gala gue ini hanya meminta keadilan dari you
    mohon untuk diperhatikan aspirasi gue

    Mas Admin berkata:
    Masya Allah! bener2 nyabut golok nih! percayalah, aspirasimu saya tampung dan percayalah hanya ALLAH SWT yang paling adil dan maha adil.. Bener kok kamu gak katrok! kamu baik deh! Maaf yaaaa!!

    Posted by aditya | Oktober 26, 2007, 10:37 am
  21. pak kalo ngajar dikelas kita mesti bawaannya buat ketawa aja neh,yach sukur2 dech kalo bisa serius, tapi jangan banyak2 juga entar malah gak bisa fresh.

    Mas Admin berkata:
    aduuuhhhh! kalian tuh dah pada stresss! kalo tak ajak serius, malah saya yang stresss, lha wong guyonan aja saya masih kadang stress

    Posted by re2 | Oktober 26, 2007, 10:38 am
  22. Wah..brarti dugaan saya tentang koment bapak untuk ARTERII betul dunk.Soalnya saya merasa sebagai salah satu cewek cantik di ARTERII loh.Gimana????Fitnah ga tuh…
    NB:Sorry kalo terkesan narziz dikit…. he,,he,,he,,he,, Tapi kenyataan kan pak!!!!????

    Mas Admin berkata:
    hahahahahahaha… saya gak brani comment

    Posted by Innani | Oktober 26, 2007, 10:39 am
  23. Pak gofur..mkasih dah bilang kami ( cewek2 aRteriI.red )..mang itu udah diakui dunia,,hohohoho…tApi saya kurang berkenan dengan comment bapak waktu di kelas..”hatinya Angesti udah ketutup”..Jujur itu sedikit menggagalkan misi saya dalam mencari “lelaki cadangan”..hahahaha,bcanda koq!saya mang dah da yang “punya” pak,,tapi bapak tahu dari mana kalo hati saya udah tertutup????hayo!!!!???.. :p

    Mas Admin berkata:
    hahahahaha.. sorry ya kalo gak sengaja nutup pintumu.. hahahaha

    Posted by angez | Oktober 26, 2007, 10:41 am
  24. Pak Ghofur, kayake Bapak kudu minalaidzin lagi deh sama cowok2 arterii. Coz mereka bener2 geram n kebakaran jenggot. Tuh, coba liat, sampek2 seribu mobil pemadam g bisa nanganinnya,hehehehe…………..

    Mas Admin berkata:
    Ehhhhhmmm… sepertinya selera humor saya mesti kudu diganti habis2an nih! wah, maaaffffff seribu maaaf… ammpuuuuunnnnnnn!!!

    Posted by eswe | Oktober 26, 2007, 10:46 am
  25. thanx ya pak ghofur atas pujiannya. klu dibilang cantik sih msih kurang.tambahin lg dong kata2nya!
    seperti,cew arterii tu manis2, pinter2, baek2
    ok pak!

    Posted by ni luh | Oktober 26, 2007, 10:48 am
  26. Anda pasti sudah bisa menebak siapa saya dari alamat e-mail di atas,
    Tapi bukan masalah alamat e-mail yang saya permasalahkan, tetapi alamat rumah saya.,
    Rumah saya masih 2km dari lokalisasi, jadi labelasi pemilik wisma tolong dihapuskan,.

    Tapi walaupun bapak menulis artikel berdasarkan kekalahan bapak dalam ajang ganteng2an sama warga arterii, saran saya sih coba aja poling sms ntar terbukti masih lebih gantenk pemerannya harry potter,,
    ha ha ha . . .
    Salam olahraga n peace!
    kapan2 boleh nyoba one on one basket pak..
    he he he . . .

    Mas Admin berkata:
    Astaghfirullahal adhim, Anu, sepurane yooo! label wisma itu khan becanda, jangan dimasukin hati dong! hehehehehe..
    kalo urusan ganteng2an, percaya deh! saya pasti kalah! mending saya mundur! hehehehehe
    trus kalo urusan basket, percayaa dehh! kamu pasti jagonya!! dunia dah mengetahuinya.. don’t worry man! hehehe

    Posted by anu | Oktober 26, 2007, 10:49 am
  27. pakx,piye komputer ruang tikx qo akeh sing ora isok
    meding komputerx sing ora isok di dol gawe tuku komputer ayar
    oyeeeeeeeeeee
    setuju……………
    cippppppppppppp
    yukkkkkkkkkkkk
    ojok leli ya d wenehi biji sing wuapik aq pakkkkkkkkkk

    Posted by m.alfian.r | Oktober 26, 2007, 10:51 am
  28. weksss!!!!!! masak cewe A1 dibilang cantik2 (T_T) g beres tuh.
    Liat dari sisi mana pak ???????????????? (>.

    Posted by AlFa | Oktober 26, 2007, 10:54 am
  29. atas perwakilan temen2 cew arterii, tiyang mengucapkan matur suksma tp atas perwakilan temen2 cow, tiyang mengajukan protes. “jangan cew aja dong yang dipuji skali2 cownya jg”
    o…ya pak kpn2 kita tunggu lg opini yang lbih good lg tentang arterii

    Posted by luh | Oktober 26, 2007, 10:58 am
  30. PuUUNNNTTTEEENNNN!!!!!!!!!!!!!
    ASS………
    Pak klo pak ghofur jadi A.DHANI ,,, kya nya aq mlah lbih pntes deh jd MAIA nya………!!!!!!!!!!!
    he….he…..544237989x!!!!!!!!!!
    wss.

    Posted by MAIA A. | Oktober 26, 2007, 11:01 am
  31. anak cowok
    arteri turut prihatin nih cewe2 pada suka pak ghofur
    ntar yg coewok g laku nieeeeeeh (T_T), saingan ama pak ghofuer soo kalah deh kita2(^_^)

    Posted by Wi_ko | Oktober 26, 2007, 11:07 am
  32. Pak..aku pengen tanya!setelah ciommentnya yang konyol,,menurut bapak nama panggilan anak-anak dari kelas mana yang paling berkesan dan paling asyik????
    pak kasih resep juga donk biar idung mancung tuh gimana???
    thanks…

    Posted by pesex | Oktober 26, 2007, 11:08 am
  33. comment kok dikit bgt pak, apa uda gak pnya kata2 lage???? ato jngan2 bpak lage mkirin PERCERAIAN ya!!!!????
    kapan ceraiX pak??? mager menanti anda lhoooo!!!!!

    oiya pak kalo uda pnya inspirasi lage langsung tulis, tapi yang lengkap cz commen yang ini baru 1/99999999999 aja.

    moga cepet dapet BOJO anyar

    Posted by Administrator | Oktober 26, 2007, 11:14 am
  34. ————–TUKUL IS THE BEST————–
    emang kite kaTRok, TAPI HAMPIR SE-KAtrOK BAPAK, HE 137
    katrok membawa berkah, begitu MOTTO
    Toekoeloes Arwanensis,pAK, gue kasihan ma anak2, trsnyum, bangga, di balik ketdak seriusan bapak mengOmntari ARTERII-trlalu bnyk wanita cntk n klbhan lelaki katrok-HE -437x.tapi gue brsyukur. drpada klbhan lelaki cantik n trlalu bnyk wanita katrok, huahahahaha-ha-ha-ha-chui. tuh ampe bersin.
    —————TUKUL IS THE BEST————
    —————–NO MORE KRIBO————–
    dont see the writer, but see what the writer’s wrote

    Posted by boulahruz | Oktober 26, 2007, 11:22 am
  35. ao………ao……… oye………oye……..
    hae,om gempur?? gmn ne commamdx?? macak ank cwo’x d’blg KATROK2 Ceeeeee…….kn jd g enkz,,,,,,
    o

    Posted by Administrator | Oktober 26, 2007, 11:23 am
  36. bwt bouhlaruz alias mr.nin ja bogank,.

    piZz ah seehhh…….

    Posted by Administrator | Oktober 26, 2007, 11:28 am
  37. aoooooooo………aooooooooooo………
    oye…………..oye…………..
    permisi pak gnngu bentar????? pak commandx gila bangeeeeeet……. masak cwo’x d’bilang KATROK2 Ceeeeeeee??????!!!!!! seharusx yg ngomong tu yg KATROKKK……….!!! Gmn??? Betul g??? Hehehe….
    da…………………………..

    Posted by Kepet | Oktober 26, 2007, 11:32 am
  38. Makacih ya pak dah ngasi comment buat arterii. Makaci jg ya pak dah bilang nak cew d arterii cantik2, jadi terharu aq.he3x

    Posted by Alif R.A. | Oktober 28, 2007, 1:04 pm
  39. HaLLow pak. Thanks ya atas commentx. Meskipun cmn dkit sih. yah dah deh gtu aja.

    Posted by Selfe R. | Oktober 28, 2007, 1:07 pm
  40. Assalamualaikum. Sebelumx trima kasih y Pak dah mmeberi komntr buat arterii. tp mnrtQ da yg krng pak. Pak Ghofur sbaikx bs lbih bnyk memberikan komentar buat arterii cz tu dpt mmbuat qta2 sadar klo qta pny klbihan dan kkurangan. Jd, qta bs lbih berinstrospeksi diri. Sbtulx cow arterii tu ga katrok2 bgt lho pak. Malahan mreka pny bkat trsembunyi. Ya da gtu ja deh Pak. Sblmx maaf klo ada kata2 yg salah. Trims….

    Posted by Irma D. | Oktober 28, 2007, 1:13 pm
  41. Makasih pak…šŸ™‚,kesannya tentang Arterii!! Mskipun sedikit, yg penting Arterii ada kesan bwt bapak.
    ——–Dah gtu aja Pak——–
    Wassalam

    Posted by Sepbrina A. | Oktober 30, 2007, 3:48 pm
  42. ThAnx pak bwt commentnya…!!!
    ya mskpn cm dikit sih
    Mm………………..He99999x,
    udh gt aja pak
    wassalam

    Posted by Rini Z | November 9, 2007, 10:10 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: