//
you're reading...
Aktifitas

Kota para “Heroes”

Mungkin dari skian artikel yang terbuat, hanya artikel ini yang mungkin paling terakhir membahas pertemuan para blogger surabaya. Khusus untuk mengabadikan momen pertemuan para "heroes" from Surabaya. Jadi ketawa sendiri dan terasa lucu untuk menuliskan dan mengatakannya. Pasalnya, saya teringat film serial mini setiap jam 6 sore yang ditayangkan trans tv baru-baru ini, "Heroes". Kayaknya kok pas banget. Apalagi kalo dikaitkan dengan "justice League" cartoon. Seharian tertawa, sampai gak konsen buat artikel.

 

Akhirnya, minggu pagi kuhabiskan buat komen artikel teman-teman komunitas dan tentunya anjangsana bersilaturahmi, meski tak bisa berlama-lama, mengingat istri sudah koar-koar menagih janji. Terus terang, hari untuk keluarga saya kemarin cuman tersisa setengah hari. Akhirnya kupenuhi permintaan istri dan anak untuk jalan-jalan ke pasar turi mencari ubo-rampe buat hajatan ulang tahun anak saya yang ke-2, besok tanggal 13 Nopember.

Pengalaman yang luar biasa, sekali ini akhirnya mendapatkan suasana baru, memiliki komunitas baru di Surabaya setelah sekian tahun  di Yogya. Saya sudah membayangkan akan memiliki kegiatan-kegiatan unik dan tak biasa di komunitas ini, yang terus terang saya butuhkan untuk menepi sebentar dari rutinitas sehari-hari.

Saya tak menyangka bakal ketemu "mas Jiewa" Hiro sang eksekutor "Pembunuh Berantai" Sylar, terus ketemu juga manusia "bom Waktu" Cempluk Pieter Pittrelli yang didampingi Siwi claire Bennet, ada juga seniman peramal masa depan Mardun Isaac Mendez. Nico Kurnianto trus ada juga para hero-hero lainnya yang hebat-hebat dengan kemapuan lebih. Mereka adalah Rizky Abrian, Dirga Mahardhika  Ardian Faisal Akbar, Dadang, Bayu Mahendra, Ning Evelyn P.Y., Marcel, Bintang, Titah, Anang sang seleb, Agung, Arul, Ning Elin, Ning Donna, Cak Pandu, Cak Yuki, dan terakhir saya sendiri.

Saya kira misi para hero tersebut sudah jelas, bersama Justice League dan para super hero lainnya  (termasuk Gatotkaca, Srikandi dan Pandawa) mengakkan kebenaran dan keadilan.. Emhhhh, mulia benar tujuannya.. Selamat berjuang kawan!  

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

15 thoughts on “Kota para “Heroes”

  1. maju terus blogger surabaya!

    Posted by Anang | November 12, 2007, 11:08 am
  2. Meskipun saya bukanlah Aktor utama dalam pertemuan para heroes kemarin sabtu.Tapi,toh saya tetap bangga berada di tengah-tengah Hero Seperti bapak.

    Maju terus Blogger Suroboyo

    Posted by DrGa | November 12, 2007, 11:59 am
  3. Para Heroes Surabaya !!! Maju terus pantang mundur !!!

    Posted by Ardian | November 12, 2007, 5:05 pm
  4. mas, ubo-rampe iku opo?

    Posted by STR | November 12, 2007, 10:03 pm
  5. @ Anang: mudah2an mas!
    @ DrGa: Saya bukannya hero lho, heri sesungguhnya itu seperti anang, cempluk, str, kamu dan yang lainnya
    @ Ardian: Semoboyannya kayak paai aja🙂
    @ Str: ubo rampe iku kelengkapan yg dibutuhkan saat acara/prosesi dilangsungkan..🙂 kira2 begitu..

    Posted by Gempur | November 12, 2007, 10:48 pm
  6. selamat ulang tahun gempur kecil…. sing ke pira se?

    Posted by titah | November 12, 2007, 10:59 pm
  7. hidup blogger surabaya…..semoga tidak hanya menjadi pemain lokal tapi juga pemain interlokal alias nasional

    senang berkenalan juga dengan Anda….kapan kopdar lagi???

    Posted by nico | November 12, 2007, 11:26 pm
  8. om gempur, ultah putranya yang keberapa nih? berarti hari ini dong? harusnya juga jadi undangan buat blogger Surabaya hehehe!!!

    Posted by yuki | November 13, 2007, 3:46 am
  9. @ bu titah: ulang tahun yang ke-2 bu!
    @ nico: Amin Allahumma Amin, jangan kuatir bung!, stok surabaya lumayan tinggi kok hehehehe
    @ mas yuki: yup, ultahnya hari ini, kalo mo buat undangan seluruh blogger, takutnya mengecewakan, duitnya gak ada..🙂

    Posted by Gempur | November 13, 2007, 6:33 am
  10. KITA SUKSESKAN TUGUPAHLWAN.COM

    Posted by andi bagus | November 13, 2007, 1:39 pm
  11. Waduh.. masa saya disamakan dgn Hiro Nakamura kekeke .. Tapi enak juga, lain kali kalo kpdar tinggal bilang aja mau dimana, Paris, London, Milan ? Nanti saya ajak pindah ruang & waktu *ngayal banget sih*

    Senang bisa ketemu bang Ghofur nih. Guru yg up to date dengan teknologi. Trus ilmunya ditularkan ke anak didiknya lagi. Mantabhh..

    Met ultah buat anaknya ya mas, namanya sapa ya?

    Posted by Jiewa | November 13, 2007, 8:51 pm
  12. para heroes telah bangun,siap bersaing di dunia perbloggeran indonesia,
    maju dan terus berjuan para heroes

    Posted by rizky abr.... | November 14, 2007, 11:49 am
  13. @ cempluk: mariii.. kita sukseskan juga🙂
    @ Jiewa: Njenengan memang layak kok, saya diap ke paris ato tempat manapun. asal ada mas Hiro:-)
    @ Rizky: maju terus pantang mundur:-)

    Posted by Gempur | November 15, 2007, 2:04 am
  14. saya selalu mendoakan para pahlawan pak.maju terus pantang mundur

    Posted by fikri x-2 | November 22, 2007, 2:53 pm
  15. That is understandable that money makes people disembarrass. But how to act if somebody does not have cash? The one way is to get the mortgage loans or secured loan.

    Posted by ElsaMccall | Agustus 7, 2011, 2:23 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: