//
you're reading...
Iseng

Sebelum Selebblog Menjadi Benar-benar Selebritis

Postingan kali ini sungguh benar-benar tak serius. Jadi, diperbolehkan kepada siapa saja yang mampir, tak perlu harus berkomentar. Karena ini benar-benar sarana saya untuk sesekali iseng. emoticon Artikel ini tak hendak menyaingi kehebatan ning chiw, mas cempluk, mas deon, mas arul, mas anang, TPC dan keluguan anas.

anang, seleblogSaya hanya ingin mengabadikan dalam blog saya bahwa saya pernah duduk bareng dengan seleblog sekaliber Mas Anangku dan Mas Cempluk serta ning chiw. [khusus ning chiw, sorry, fotonya tak tampak, emang gak difoto kok hehehehe]. Meski di foto, hanya nampak muka mas anagku dan mas cempluk, tapi saya percaya dan yakin bahwa pembaca tau kalo saya berada di sebelah mas anangku. Aseli foto itu saya dapatkan melalui PDA saya. Bukan nyomot dari tempat lain.

Percayalah, kesempatan ini jarang didapatkan, bahkan tikabanget aja gak kesampean foto bareng ama mas anangku. Jadi, sebelum mas anagku benar-benar menjadi selebritis beneran yang sering mengisi media massa, maka ada baiknya momen ini saya abadikan. Bukti di kelak kemudian hari bahwa saya pernah duduk satu meja beda kursi dengan mas anangku sang seleb. Juga pernah memotretnya dengan close-up meski dengan kualitas terburuk. emoticon

Foto di atas saya dapatkan saat TPC sedang diwawancarai oleh Jawa Pos tanggal 5 Januari 2008. Lihat saja tangan mas anang, menunjukkan bahwa gayanya benar-benar sang seleb sejati. Hahahahahaha. Komentarnya selalu dinanti oleh banyak blogger terutama yang pemula seperti saya. Mengingat hematnya beliau dalam berkomentar. Tak hanya di dunia maya. Di dunia nyata pun, mas anangku sangat hemat berkata dan berbicara. Meski begitu, orangnya tetap humoris dan selalu menebar senyum khas selebritis tulen.

Kepada para pembaca, ini bukan adhominem terhadap mas anangku.. hahahahahaha.. sama sekali jauh dari itu. Artikel ini sekedar ekspresi kegembiraan anak kecil yang beremu dengan bintang idolanya. Ya, hanya ekspresi lucu anak-anak muda mendapatkan tanda tangan bintang pujaannya.. emoticon  emoticon

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

34 thoughts on “Sebelum Selebblog Menjadi Benar-benar Selebritis

  1. Ad hominem?πŸ˜† Kok jadi inget kasusnya Dion.πŸ˜€

    Berarti saya juga beruntung pernah duduk bareng bloger-bloger itu, tapi yang saya kepingin ketemu itu sama njenengan, yang saya rasa sebagai saudara tua saya.

    Posted by STR | Januari 8, 2008, 5:40 pm
  2. @ STR:
    hahahahahaha.. inget kasusnya dion jadi pengen ketawa… hahahahaha.. aku mo nanya, ngapain juga artikel2mu di-collapse.. la wong apik2 kok digulung begitu saja..

    Berarti saya juga beruntung pernah duduk bareng bloger-bloger itu, tapi yang saya kepingin ketemu itu sama njenengan, yang saya rasa sebagai saudara tua saya.

    Yup, sampean wis beruntung banget itu! hahahahahaha.. btw, pujiannya terlalu berlebih tuh! kalau secara umur memang saya sodara tua hehehehe.. kalo ilmu, kayaknya belum tuh!πŸ˜‰

    laen waktu kita bisa ketemu kalo sampean mulih nang suroboyo, utowo aku pas nang jogja.. hehehehe..

    Posted by gempur | Januari 8, 2008, 5:51 pm
  3. @ gempur: Artikel-artikel yang mana dulu, Pak? Kalo artikel-artikel saya yang sok tahu bin njelehi orang, itu sebenernya udah ada dokumentasinya di beberapa situs lain. Waktu itu cuma saya kopas ke blog saya supaya saya dapet feedback lebih banyak aja mengenai tulisan saya. Tapi kemudian saya mikir, “Kalo gini, eksklusivitas blogku jadi ilang. Wong artikel-artikelku ini udah dimuat di media lain juga.” Jadilah saya hapus. Lha setelah dihapus kok ternyata nanggung banget (masih sisa tulisan-tulisan curhat saya yang super duper naif), jadilah saya hapus total blog itu. Begitu ceritanya.πŸ˜€

    Ya, sama-sama lah … Saya juga belum berilmu.

    Posted by STR | Januari 8, 2008, 6:30 pm
  4. Selamat, saya turut bergembira. Salam kenal.πŸ˜€

    Posted by awan965 | Januari 8, 2008, 6:48 pm
  5. wa… saya ini komentar dulu aja lah, keburu expired kode angka2nya di bawah itu..

    absen pak guru…

    Posted by deteksi | Januari 8, 2008, 6:49 pm
  6. usul pak guru, gambar angka2 di bawah komen ini dibuang aja po’o.. kasihan fakir bandwidth seperti sayah :d

    sekali didiskonek buat mbaca, eh kudu refresh lagi…

    Posted by deteksi | Januari 8, 2008, 6:50 pm
  7. di mana2 kok lagi demam mas anaku, bukan anangmu, yak. walah, bloger2 jatim emang layak dicotonh tuh. bisa nggelar kopdar bareng2. Iseng2 nanya mas satria, bagaimana dengan bloger jateng mas satria? seneng ndak sama yang namanya kopdar2 kayak getuh? *halah pertanyaan ndak penting*
    *Sesekali kabur dari rumahnya Pak gempur*

    Posted by sawali tuhusetya | Januari 8, 2008, 9:25 pm
  8. Ehem ehem…
    *pakar selebblog ON*

    yang penting dari seorang selebblog adalah…
    TAU ETIKA!
    😎

    *dilempar ke banjarbaru*

    betewe, kampret! aku tadi di kelas dipanggil “selebblog!” mbuh seko endi! marai risih!

    Posted by pakarnya selebblog | Januari 8, 2008, 11:20 pm
  9. wah, aku juga harus segera mengabadikan juga poto bareng selebΒ²blog, selagi masi dikasih kesempatan, biar gak keduluan experied,experied.. hwalah wuangele…
    xixixi

    Posted by khuclukz | Januari 9, 2008, 12:09 am
  10. penting apa gak penting postingan ini saya tetep komentar lho pak guru, sayang potone sampeyan ora ono hihihi

    Posted by Totok Sugianto | Januari 9, 2008, 12:39 am
  11. weh..weh.. saya juga sudah mengabadikan foto bareng anangku…πŸ˜€
    blum di wisuda coz blum togaπŸ˜€
    *oia link-linknya kayak salah tuh pakπŸ˜€ *

    Posted by aRuL | Januari 9, 2008, 1:30 am
  12. Wakz… saya blom ketemu sama sang seleb..

    Posted by Praditya | Januari 9, 2008, 1:37 am
  13. …Postingan kali ini sungguh benar-benar tak serius. Jadi, diperbolehkan kepada siapa saja yang mampir, tak perlu harus berkomentar…

    ——————-
    asyiikkkk…
    hari ini aku bebas dari penindasan kewajiban berkomentar….
    Yessss…

    Makasih Om Gempur….πŸ™‚
    *santai dulu ah….:mrgreen:

    Posted by antar pulau | Januari 9, 2008, 3:44 am
  14. @STR:

    Lha setelah dihapus kok ternyata nanggung banget (masih sisa tulisan-tulisan curhat saya yang super duper naif), jadilah saya hapus total blog itu. Begitu ceritanya.πŸ˜€

    Ah, sayang sekali, manusia memang kudu sesekali wajib berbuat naif, seperti saya dengan postingan tak penting seperti di atas, hanya ingin menunjukkan bahwa eksistensinya sebagai manusia yang juga ada lemahnya, kekurangannya. Justru kalo tk ada naifnya, jangan2 mucul pertanyaan, ini manusia apa malaikat ya?! hehehehehe

    Tapi, postingan curhat yang anda bilang naif itu sungguh bagi saya tak naif.. itu artinya, kualitas curhat sampean sudah high quality.. hehehehehe…

    Posted by gempur | Januari 8, 2008, 6:41 pm
  15. @awan965:
    Makasih mas atas kegembiraannya.. hehehehehe

    @deteksi:
    sorry dah ngrepoti sampean hingga maksain diri komen.. hehehehe.. untuk komentar.. ntar dulu sedang saya pikirkan, mengingat beberapa spam yang masuk membuat saya bingung.. hehehehe,,,

    @Sawali:
    Jangan salah pak! Mas Satria itu dedengkotnya blogger surabaya, sementara mampir minum di Salatiga yang tentunya menjadi orang jawa tengah.. saya dukung banget kalo pak sawali menggagas acara kopdar dengan mas STR,, nanti saya ikut dan saya sempatkan meski jauh.. * Mode Serius ON * hehehehe

    @Chiw:
    La sampean emang pakarnya selebritis blog kok.. mau diapain?πŸ˜‰

    @khuclukz:
    Segera saja bikin artikel untuk mengabadikannya, awas jangan sampe ketinggalan momentum.. hahahahahaha..

    @Totok Sugianto:
    Ya pak! foto saya emang masih dirahasiakan, kalo keliatan takut kebakar semua fotonya… hahahahaha…

    @Arul:
    Betuuulll, anda sudah mendahului saya… hehehehehehe… oke entar link-nya tak betulin..

    @Praditya:
    blm ketemu sang seleb.. jelas gak bakal ketemu, la wong selebnya situ kok ya!

    @antarpulau:
    yayayayayaya.. silakan santai dulu.. ntar kalo dah jadi seleb, kagak bakalan bisa santai… hehehehehe

    Posted by gempur | Januari 9, 2008, 6:41 am
  16. Artikel ini tak hendak menyaingi kehebatan ning chiw, mas cempluk, mas deon, mas arul, mas anang, TPC dan keluguan anas.

    Merendah nih…

    Bukti di kelak kemudian hari bahwa saya pernah duduk satu meja beda kursi dengan mas anangku sang seleb. Juga pernah memotretnya dengan close-up meski dengan kualitas terburuk.

    Wah, mas gempur mau bikin dokumentasi sejarah perblogan Indonesia nih…

    Posted by Anas | Januari 9, 2008, 10:14 am
  17. Selamat-selamat. Kesempatan jangan dibuang.

    Posted by Ersis W. Abbas | Januari 9, 2008, 10:44 am
  18. Well adhominem apa nggak?
    Hmm kalau sudah ketemu anang, nggak kepengen ketemu saya lagi nie?πŸ˜†
    Nggak becanda, blogger pemula seperti saya minta bantuan dari anda sebagai bapak guru yang sudah senior baik di dunia nyata atau di dunia maya.πŸ™‚

    Posted by evelynpy | Januari 9, 2008, 11:07 am
  19. @ gempur: Itulah. Saya masih harus belajar menerima bahwa saya bukan malaikat.

    Posted by STR | Januari 9, 2008, 2:27 pm
  20. Lhah?? Komen saya kok jadi kepotong di situ?? Wah, hapus aja deh, Pak, kalo cuma kepotong di situ …:mrgreen:

    Posted by STR | Januari 9, 2008, 2:29 pm
  21. ha!? sudah mau jadi celeb blog masih berkata pemula!!!
    gimana saya?

    Posted by nico kurnianto | Januari 9, 2008, 2:52 pm
  22. Pak Gempur mau foto sama tanda tangan aku? Aku juga seleb niey *calon hohohohho ^o^

    Posted by LiSan Skywalker | Januari 9, 2008, 4:15 pm
  23. aku baru sekali melihat wajah mas anangku yang lagi senyumπŸ™‚

    Posted by ridu | Januari 9, 2008, 9:27 pm
  24. nge fans atau mau mempermalukan mas anang nich?

    Posted by Hair | Januari 10, 2008, 4:19 am
  25. @anas:
    Mau mendokumentasikan sejarah blog? ehmmm, kayaknya jauh dari itu

    @Ersis W. Abbas:
    Betul pak! kesempatan jangan dibuang.. hehehehe

    @evelynpy:
    yah pastinya rugi kalo saya melakukan ad hominem sama mas anangπŸ˜‰ pastinya masih pengen ketemu sampean lah! rugi juga melupakan sampean.. hehehehe

    @STR:
    oke, mari sama2 belajar jadi manusia.. ntar malaikatnya jadi katut.. hehehehe

    @Nico kurnianto:
    Jujur, saya masih pemula lhooo!πŸ˜‰

    @Lisan Skywalker:
    Okeh2, saya mau tanda tangan mbak lisan,, beneran nih, kapan bisa ketemu?πŸ˜‰

    @ridu:
    la emangnya sering ngeliat mas anang lagi ngapain mas?!πŸ˜‰ itulah kenapa gambar ini saya pasang.. hehehehe

    @hair:
    hehehehehe.. jelas lah untuk semakin mengokohkan keseleban mas anang! hehehehehe

    Posted by gempur | Januari 10, 2008, 10:08 am
  26. maksudnya mas dion itu… kode gambarnya ditampilin setelah ngeklik kirim komentar.. jad kalo misalnya mo nulis komentar panjang biar ga keburu ama angka ekpired.. gitu… saya pun gimana nanti kalau mo nulis komen sepanjang lima ratus kilometer di blog ini? hayo…… mohon di tanggapi dengan tidak serius pak……

    spesialis komen]
    makan2

    Posted by Anang | Januari 10, 2008, 1:32 pm
  27. @anang:
    Oooo, kalo gitu sih gak masalah, tapi, prosedurnya jadi ribet.. susah memang.. mo migrasi ke wordpress yang berbayar tapi keburu liburan.. hehehehe… oke deh, biar agak ribet, tapi saya kabulkan permintaannya.. hehehe

    Posted by gempur | Januari 10, 2008, 1:37 pm
  28. Sebelum jadi seleb beneran di TV, langkah awalnya ya via blog iniπŸ™‚ moga2 tetep sayang sama fans-nya saat nanti jadi seleb beneran yahπŸ˜€

    Posenya itu lho! – pateeen, rek!πŸ™‚

    Posted by Domba Garut! | Januari 11, 2008, 10:05 pm
  29. Kalo ada kopdar di Jakarta ajak-ajak aku yah Pak heheheπŸ™‚

    Posted by LiSan Skywalker | Januari 14, 2008, 8:30 pm
  30. owh, iku tah sing jenenge anangπŸ˜€

    Posted by aLe | Januari 15, 2008, 7:06 am
  31. Album Poto kopdar Monkasel with SBO TV ada juga disini

    Posted by Album Poto Kopdar Monkasel with SBO TV | Januari 15, 2008, 11:49 am
  32. Maap baru submit poto, banyak kerjaan hehehehe maklum pengacara.

    Posted by Supermoto | Januari 15, 2008, 11:55 am
  33. setiap berita yang dimuat di blog selalu menarik utk di baca begitu juga gempur. sampe2 sy nyasar ke tempat ini dan mendapat gempuran yang bertubi2. tapi saya dapat menghindar walaupun saya masih amatir dan belum memiliki rudal balistik apalagi rudal jarak jauh dan penjelajah antar benua untuk menakuti dengan hulu ledak nuklir. sebagai pendatang baru untuk mendukung eksistensi saya harus berjuang nengok kiri kanan kulonuwun kemana2 memperkenalkan diri kepada teman2 yang udh mendapat bintang lima dalam dunia blog.

    Posted by viano | Oktober 10, 2008, 1:25 pm
  34. I received my first home loans when I was 32 and it aided me very much. Nevertheless, I need the sba loan once more time.

    Posted by AnastasiaRodriquez33 | Agustus 22, 2011, 2:30 pm

Tinggalkan Balasan

