//
you're reading...
Remidi

Konfirmasi Remidi untuk Kelas X

Kepada siswa SMAN 11 Surabaya kelas X1-X4 yang terkena remidial untuk mata Pelajaran TIK,

Tugas Remidial:

  • Buat Artikel tentang TIK dengan tema:
  1. Apa yang anda alami saat mengerjakan soal TIK?
  2. Apa yang anda rasakan [pengalaman] dengan model pembelajaran TIK?
  3. Kesulitan apa yang menghadang anda dalam nge-blog?
  • Kirim link artikel tersebut di atas ke blog ini dengan memberi komen di bawah!
  • Paling lambat tanggl 26 Januari 2008

Sekian, terima kasih..

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

85 thoughts on “Konfirmasi Remidi untuk Kelas X

  1. 1) Ketika saya mengerjakan soal-soal TIK kadang saya mengalami kesulitan tapi kadang juga tidak.saya merasa kesulitan karena saya kurang memahami materi yang di ujikan sehingga membuat saya bingung mau menjawab apa dan akhirnya pikiran saya down.Dan berdampak pada hasil yang saya terima dari mengerjakan soal tersebut.
    2) Menurut saya model pembelajara TIK yang saya terima saat ini lebih menonjolkan sistem komunikatif dan melalui metode praktek yang penyampaiannya secara langsung , di bandingkan dengan penyampaian materi secara tertulis. sehingga pada saat ulangan tertulis saya merasa kesulitan untuk menentukan materi mana yang harus saya pelajari, sehingga berdampak pada UAS saya yang hasilnya tidak maksimal. Jadi kesimpulannya saya kurang nyaman dengan metode pembelajaran yang seperti ini.
    3) kesulitan yang saya hadapi saat saya ngeblog yaitu terkadang saya sulit untuk menentukan tema apa yang akan saya posting di blog saya. Yang kedua lamanya waktu untuk loding sehingga membuat saya bosan untuk menunggu. Yang ketiga waktu untuk ngeblog terbatas karena banyaknya tugas yang harus di selesaikan dari sekolah.Yang keempat terdapat gangguan pada server sehingga tidak conect.

    Posted by nis8 | Januari 21, 2008, 9:26 am
  2. 1.soal TIK ya?menurut saya ya susah-susah gampang,kadang saya bisa mengerjakan dengan sedikit waktu dan sedikit mikir karena soalnya gampang,,tapi bisa juga saya menghabiskan waktu buat mikir karena soal-soal itu sulit,,sebenernya pak ghofur sendiri klo ngasih soal juga ga susah-susah banget seh,soalnya soal-soal itu banyak yang diambil dari buku,tapi berhubung uas kemarin,saya bingung bin gak tau apa yang musti dipelajarin,jadi saya ga belajar sama sekali,alhasil,,nilai saya jeblok alias remidi deh pak…..hehehehehehe…..

    2.model pembelajaran TIK yg di SMA 11 ini menurut saya udah lebih dari cukup,,baik banget malah,soalnya lebih menonjulkan praktikum daripada teori kan belajar komputer itu lebih mudah dimengerti klo sama praktek.bisa aja nilai teori dalam komputer jelek,tapi praktiknya bagus.Trus,kebanyakan di sekolah lain di Surabaya belum ada yang belajar bikin blog.tapi di SMA 11 udah di ajarin.Malah sekolah kita dah menangin banyak lomba,jadi SMA 11 BAGUS DEH……….

    3.klo pas waktu saya ngeblog saya binugung banget gimana caranya bisa bikin blog saya lebih kreatif di banding blog lain,,saya kasih aksesoris tapi anak-anak bilang itu keramean,jadi ya di hapus lagi deh,,,yang kedua kesulitan saya itu meili tema buat artikel yang bakal saya muat di blog saya.trus gimana caranya buat pengelompokan artikel yang sama temanya dalam satu halaman,kayak blognya buchari,,teman sekelas saya itu…

    Posted by dannies novita p. 10-1/11 | Januari 22, 2008, 12:49 am
  3. Jangan menulis artikel di komentar saya.. tulis artikel di blog anda masing2

    dan poin di atas BUKAN PERTANYAAN YANG KUDU DIJAWAB SEPERTI SOAL UJIAN. PERTANYAAN DI ATAS ITU TEMA YG BISA DIPILIH SALAH SATU untuk bahan tulisan blog Anda

    Posted by gempur | Januari 22, 2008, 12:51 am
  4. 1. Apa yang anda alami saat mengerjakan soal TIK?
    2. Apa yang anda rasakan [pengalaman] dengan model pembelajaran TIK?
    3. Kesulitan apa yang menghadang anda dalam nge-blog?

    1)
    Satu hari sebelum hari-H, saya berusaha keras untuk belajar dengan tekun pelajaran TIK. Pada saat ulangan berlangsung, dan ketika saya memulai membaca soal, pikiran pertama yang terlintas dalam otak saya adalah ‘waduh,kok ngeneee??’
    Ternyata soal yang diberikan sebagian ada yang diluar materi yang saya pelajari, contohnya saja soal tentang kabel apa gitu namanya, dihubungkan di bagian mana?? Nah, mana saya tahu?? langsung saja saya mengalami kesulitan yang sangat amat dalam mengerjakan soal TIK. saya langsung tidak konsen lagi pada ulangan, harapan terakhir cuma senam leher dan keajaiban.
    tapi itu semua gak ada pengaruhnya, mengingat saya duduk di depan meja guru, jadi kemungkinan kecil saja saya bisa ‘nyontek’
    saya merasa sangat bingung dan kesulitan sekalii

    2)Komputer adalah salah satu alat yang saya kagumi, jadi pas waktu saya ada pelajaran TIK(hari selasa), saya merasa sangat seneng banget ,pembelajaran yang di berikan oleh Pak Ghofur sangat ‘WAH’
    model pembelajaran yang diberikan oleh beliau membuat saya betah banget di lab komputer(selain ada AC-NYA see).beliau menerangkan cara-cara dan metode dengan sangat jelas, apalagi beliau menggunakan proyektor sebagai medianya. apalagi, didukung dengan fasilitas Internet yang memadahi. Bukan hanya saya, tetapi teman-teman saya juga sangat senang dengan metode yang beliau ajarkan.

    3) NGE-BLOG sekarang hukumnya wajib, khususnya bagi penghuni SMA 11 Surabaya. saya sendiri, yang baru 6 bulan mempunyai blog sendiri sampai saat ini masih mengalami kesulitan diantaranya
    a.kurang luasnya pengetahuan saya tentang ‘tetek bengek’ nya blog. sehingga saya juga tidak bisa memberi embel-embel di blog saya.
    b.dalam nge-blog saya selalu dihantui dengan ‘moody’. kalo lagi pengen nge-blog ya ngeblog.tapi kalo suasana hati lagi males, nge blognya juga malas
    c.kalo misalnya mau ngeblog,saya harus ngerental di warnet, secara dirumah gak ada acces internet, walaupun toh di sekolah ada tapi kan kadang kadang LOLA ‘Loading lama’. jadinya kesulitan banget klo nge-blog.

    Posted by Adi Rano 10-1/01 | Januari 22, 2008, 1:14 am
  5. trus pak,caranya biar bapak tau saya udah koment gimana?

    Posted by Adi Rano 10-1/01 | Januari 22, 2008, 1:18 am
  6. untuk memberi link di komentar artikel ini, kopi link artikel di blog anda dan paste-kan pada halaman web pada saat anda mengisi form komentar

    Posted by gempur | Januari 22, 2008, 1:27 am
  7. aduh pak bingung jelasin dong pak cara mengerjakanya saya mau ngerjakan nih pak

    Posted by nada7 | Januari 22, 2008, 2:28 am
  8. Pak gmn c, pak aq masih bingung nich!!!

    Posted by pinkcutez | Januari 22, 2008, 2:36 am
  9. Pak Aghofur yang pualing ganteng en baik se-Smalven…. (alaaaa…) Tugas Remidialnya udah ta’kerjain Lhoo……
    Cepetan dilihat-dikoreksi-dikomentari, terus dinilai yang buuaguus ya….. soalnya aku ngerjainnya puasa senin-kamis dulu Lho.. HweHeHe..

    Makasih…..
    Ve-La!!

    Posted by lordsuck | Januari 22, 2008, 2:40 am
  10. Pak ghofur, saya adalah salah seorang murid yang terkena remidi TIK. Ini saya sertakan link untuk melihat artikel untuk remidi saya atas pertanyaan yang nomor 3.

    Kesulitan apa yang menghadang anda dalam nge-blog?

    Posted by Wisnu P. K. A ( X-2/39) | Januari 22, 2008, 3:02 am
  11. Pak Ghofur, tugas remidiku sudah selesai. Silahkan buka blogku.

    Posted by sisky adam maulana | Januari 22, 2008, 3:15 am
  12. 1. Apa yang anda alami saat mengerjakan soal TIK?
    2. Apa yang anda rasakan [pengalaman] dengan model pembelajaran TIK?
    3. Kesulitan apa yang menghadang anda dalam nge-blog?

    1 sangat kesulitan karena saya sama sekali belum belajar karena waktu yang tidak cukup dan soalnya memang sulit
    2.Sangat menyenangakan karena sedikit teori lalu langsung bisa di praktikkan
    3.Kadang-kadang waktunya yang tidak cukup baik di sekolah maupun dirumah karena fullday

    Posted by nada7 | Januari 22, 2008, 3:17 am
  13. sulit pak coz yang dipelajari gak keluar, saya pilih tema 1 ni artikelnyahttp://moernie77.wordpress.com/2008/01/22/ujian-tik-gimana-ya/

    Posted by moernie77 | Januari 22, 2008, 3:21 am
  14. sulit pak coz yang dipelajari gak keluar, saya pilih tema 1 ni artikelnya http://moernie77.wordpress.com/2008/01/22/ujian-tik-gimana-ya/

    Posted by moernie77 | Januari 22, 2008, 3:26 am
  15. 1) Assalamualaikum Pak.
    Sebelum mengadapi ulangan saya tentunya sudah belajar, berhubung media yang saya gunakan terbatas, namun kesungguhan saya saat itu tidak terkalahkan, hingga saya mencari media lain yang dapat saya gunakan. Awalnya saya mengira soal yang diberikan susah, ternyata mudah sekali, tapi jawabannya yang susah hehehe…, dari beberapa soal itu saya sanggup mengerjakannya, tapi sebagian soal yang tidak saya mengerti itu hanya bisa berharap pada teman2 saya dan juga Allah SWT. Jadi ya gitu deh Pak, rasanya H2C (Harap Harap Cemas) hehehe…

    2) Jadwal pelajaran TIK adalah waktu yang saya nantikan dalam satu minggu tersebut, disamping bisa langsung praktek saya juga bisa dapat ilmu baru yg tak terduga, yaitu ngeblog. Pengalaman yang memalukan saat pelajaran TIK itu pas waktu Pak Gempur dengan teganya membuka web Loveisenemy di depan umum, uh..itu saat2 yang tidak terlupakan dalam hidup saya, tapi saya senang karena saat itu saya sedang sakit dan tiba2 rasa sakit itu lenyap karena tawa dari anak2. Tanks ya Pak.

    3) Kesulitannya adalah saat saya harus verifikasi Email saya, ga’ tau kenapa email saya hilang begitu saja, hingga saya membuat email baru. Saya akan selalu mengunjungi email saya dimanapun saya berhadapan dengan Internet. Kesulitan lain yang saya rasakan sekarang sudah menjauh dari kehidupan saya.

    Duh..Saya ngerjain remidi ini rasanya seperti bernostalgia ke masa lalu, Trims ya Pak.

    Posted by Pere Irmiyanto M | Januari 22, 2008, 3:31 am
  16. bingung dan gak ngerti nih pak…!

    Posted by aku | Januari 22, 2008, 3:36 am
  17. 1. Saya mengalami banyak kesulitan dalam mengerjakan soal TIK terutama saat ulangan kemarin. Karena saya tidak mempunyai bukunya sehingga saya tidak belajar sama sekali. Saya pikir yang keluar seperti ulangan harian waktu itu, hanya tentang blog ternyata bapak mengambil dari buku paket. Selain itu soal yang bapak keluarkan saya belum mengerti tentang hak cipta dan program komputer sepenuhnya.

    2. Pembelajaran TIK di kelas cukup enak dengan praktek yang bapak berikan secara langsung tapi fasilitas komputer yang katanya cepat tapi lambat sehingga untuk memproses apapun agak lambat. Dan saya mohon bapak memperhatikan itu.

    3. Tidak ada. Mungkin hanya pembuatan artikel yang bagus dan menarik.

    Posted by Sri Wahyuningsih X3-34 | Januari 22, 2008, 3:36 am
  18. Pak saya sudah nulis artikel buat remidi di blog saya. Tolong di liat ya pak.Dan saya masih ga’ ngerti maksudnya kopi link artikel. Tolong di jelasin juga ya pak.

    Posted by pikkisweet | Januari 22, 2008, 3:43 am
  19. pak, tolong tugas saya dilihat di: http://pipinmuanizz.wordpress.com/

    Posted by AJENG | Januari 22, 2008, 4:03 am
  20. 1>Pertama yang saya alami pada baca soal pertama aja sudah bingung kemudian saya buka lagi soal esay-nya saya langsung kaget soalnya kok gini…dari lima soal esay cuma tiga soal yang saya ngerti itupun juga saya ragu2 umtuk menjawabnya.Kemudian waktu ujian hampir habis saya harap2 cemas gitu deh ,soalnya banyak yang belum saya isi dari soal2 tersebut.Hal diatas itu disebabkan karena saya kurang belajarnya soalnya kan pada hari ujian komputer ini pas hari jum’at selain itu kan ada 2 pelajaran lain yg diujikan,jadi pad malamnya selain belajar komputer saya harus belajar 2 pelajaran lainnya.Jadi ya.. belajarnya sedikit2 gitu..
    2>Model pembelajaran TIK menyenangkan ,dengan lebih banyak kegiatan praktek daripada teori.Hal tsb membuat saya untuk biasa menggunakan komputer,selain itu kan pembelajaran tidak hanya teori saja kan tetapi juga praktek.Pembelajaran TIK ini sangat nyaman,santai tapi juga serius.
    3>Kesulitan saya mungkin kurangnya waktu bagi saya untuk nge-blog karena kan sekolahnya sampai sore jadi mau nge-blog habis sekolah sudah ngga’ mood selain itu capek banget rasanya.Selain itu mungkin saya lagi “kanker” alias kantong kering ataupun ngga’ ada yang mau ditulis atau susah dapet inspirasi untuk bikin artikel.

    Posted by Rima x3/27 | Januari 22, 2008, 4:13 am
  21. 1.Yang saya alami saat saya mengerjakan TIK adalah pada waktu ulangan,apalagi waktu ulangan semester 1 kemarin.Saya mengalami kesulitan saat mengerjakan soal itu dikarenakan saya nggak belajar.Saya kira soal yang diberikan bapak itu mudah eh..ternyata susah sampai saya bingung mau ngisi apa selain itu saya juga kurang teliti waktu mengerjakannya.Dan sampai pada akhirnya hasil nilai TIK saya di bawah skm alias remidi.

    2.Pada pembelajaran TIK saat ini yang saya rasakan adalah Saya merasa nyambung dengan penjelasan ketika bapak menerangkan.Selain itu juga didukung oleh suasana ruangan yang nyaman (soalnya ada ac nya).Apalagi sekarang komputernya sudah bisa digunakan semua,walaupun loadingnya agak lama.

    3.Kesulitan yang saya alami dalam nge-blog adalah saya rasa pada waktu ngasih macam-macam atau apalah yang diletakkan di blog itu yang membuat saya bingung.Tapi syukur deh…problem itu sudah bisa sedikit teratasi dan itu berkat bantuan dari teman-teman saya.

    Posted by Ira Wahyu Wijayanti (X3-16) | Januari 22, 2008, 4:14 am
  22. 1.yang saya alami kemarin saat mengerjakan soal ialah masa’ dari semua soal yang bisa dijawab kira-kira cuma 60% itupun da yang ngak yakin benar atau salah.Tapi itu mungkin disebabkan karena saya belum punya buku panduan,sedangkan kemarin saya cuma belajar dari buku catatan yang isinya tidak dikeluarkan diUAS kemarin.

    2.Model pembelajaran TIK yang saya rasakan cukup enak karena setelah teori langsung praktek sehingga bagi yang belum mengerti seperti saya bisa langsung bertanya pada teman yang sudah mengerti.tapi ada hal yang menghambat seperti proses/loadingnya lama.

    3.kesulitan yang saya alami antara lain:waktu buat ngenet karena sekolah yang fullday,letak warnet yana cukup jauh dari rumah dan pengetahuan tentang blog saya belum banyak.

    Posted by Medianawati X3-17 | Januari 22, 2008, 4:20 am
  23. REMIDIAL

    Posted by MuARa | Januari 22, 2008, 4:29 am
  24. Assalamu’alaikum Pak!!!!
    Pak, saya sudah posting tugas remidinya lho!!!
    jangan lupa dilihat ya!!!!!!!
    nilainya yang bagus ya pak????hehehehe
    pan nilainya cuma kurang 2 aja!!!!

    http://pinksmartgirl-pinksmart.blogspot.com/2008/01/kesulitan-yang-menghadang-dalam-nge.html

    Posted by Yulia_Cute's | Januari 22, 2008, 4:34 am
  25. Saya sudah ngerjain tugas remidial saya !!!!!!!!!!!!!!!!
    🙂

    Posted by Ahmad Adiansyah X3/03 | Januari 22, 2008, 4:49 am
  26. pak,gimana sich caranya supaya bapak tau blog saya.Soalnya saya udah ganti blog baru,dan gimana sich cara ngopy link?.Lagipula saya sudah ngerjakan remidi yang bapak suruh.

    Posted by esther/X2 | Januari 22, 2008, 5:01 am
  27. Pak ini artikel saya untuk renidial.
    Terima kasih.

    Posted by Adi Rano x-1/01 | Januari 22, 2008, 5:19 am
  28. Pak saya udah megerjakan tugas remidi,tolong dikoreksi!!!

    Posted by dimas(x-3)/08 | Januari 22, 2008, 12:55 pm
  29. pak,saya bingung bin ga ngerti!!! tapi artikelQ dah jadi hehehehe,,so,liat ya pak…….

    Posted by dannies | Januari 23, 2008, 1:12 am
  30. Pak,tugas remidialku udah selese….

    Posted by anindia X-1 | Januari 23, 2008, 1:14 am
  31. Ass.
    pak sory ya cZ kemarin aku ngerjain tugas remidiannya salah dan yang berikut ni insyaallah bener
    http://nis8.wordpress.com/2008/01/23/menurut-saya-sistem-pembelajaran-tik-itu/

    Posted by nis8 | Januari 23, 2008, 1:34 am
  32. pak saya sudah selesai tolong dilihat ya
    http://pikkisweet.wordpress.com/wp-admin/post.php?action=edit&post=16

    Posted by pikkisweet | Januari 23, 2008, 3:35 am
  33. PAK TADI YANG DIATAS ITU SALAH YANG BENER YANG INI. MAAF YA PAK.

    http://pikkisweet.wordpress.com/2008/01/22/pengalaman-q-belajar-tik/#respond

    Posted by pikkisweet | Januari 23, 2008, 3:43 am
  34. pak tugas q udah beres loh…. liat di blog q pak, oke,,,, ;p

    Posted by katerina maleva | Januari 23, 2008, 4:25 am
  35. pak tugas remidinya udah aku kerjain,buka di blog aku ya….jangan lupa tambahan nilainya.makasih……

    Posted by ika herlinawati | Januari 23, 2008, 4:26 am
  36. http://ktreena.blogspot.com
    sory ketinggalan pak!
    biasa pusing, bis remidi banyak!

    Posted by katerina maleva | Januari 23, 2008, 4:28 am
  37. pak alamat blognya ketinggalan.cory yaw….
    http://erlynachisty.blogspot.com

    Posted by ika herlinawati | Januari 23, 2008, 4:28 am
  38. pak tlg tgs saya di lihat di http://www.syngpi.wordpress.com

    Posted by syngpi | Januari 23, 2008, 4:37 am
  39. PAK SAYA SUDAH SELESAI MENGERJAKAN TUGAS REMIDI

    http://ana-in.blogspot.com/2008/01/remidiku.html#links

    Posted by MEDIANA/X3 | Januari 23, 2008, 5:06 am
  40. Selamat siang Pak…

    Pak tugas remidial saya sudah saya posting di blog seperti link dibawah. Terima Kasih

    http://napitapink.blogspot.com/2008/01/susahnya-nge-blog.html

    Posted by Nuraini Puspita Arum X-4 | Januari 23, 2008, 6:08 am
  41. WINDA P.S. X2/38. Pak saya sudah ngerjain tugas nie… Dilihat ya pak..
    //terb6.wordpress.com/2008/01/23/remidi-tik/

    Posted by terb6 | Januari 23, 2008, 12:20 pm
  42. Pak aku sudah ngerjain tugas remidian nie.. Dilihat ya pak..
    ttp://terb6.wordpress.com/2008/01/23/remidi-tik/

    Posted by Winda P.S/X2/38 | Januari 23, 2008, 12:27 pm
  43. Pak tugas remidial saya sudah selesai. Tolong lihat di
    http://www.pieapple.wordpress.com

    Posted by pieapple | Januari 23, 2008, 12:54 pm
  44. Pak saya sudah ngerjakan tugas remidi tolong koreksi di blog saya ya pak!!!…………..
    Pak yang tadi diatas itu salah yang bener itu yang ini!!…..

    Posted by IRA WAHYU WIJAYANTI | Januari 24, 2008, 2:59 am
  45. pak, tugas remidialnya udah selesai nich tolong dilihat yach..

    Posted by rima x3/27 | Januari 24, 2008, 3:08 am
  46. Pak saya udah buat artikelnya buat remidi saya.

    Posted by Taufan X-4/4O | Januari 24, 2008, 3:08 am
  47. Pak aku sudah ngerjain tugas remidinya!. So, cepet periksa dech!. Oh ya nie blog baruku!.
    http://varametropolis.wordpress.com/2008/01/24/remidi-tik/

    Posted by varametropolis | Januari 24, 2008, 3:46 am
  48. 1. saya merasa kesulitan mengerjakan soal tik kemarin,krn saya tdk mempunyai buku tik.tapi saya sudah berusaha meminjam anak tetapi bukunya juga dipakai mereka utk belajar.yah mau ga mau aku hrs tetap mengerjakan soal tsb sebisa mungkin.itulah sekilas tentang apa yg aku lakukan waktu ul tik……..

    2. menurut saya pelajaran tik merupakan salah satu pelajaran yg saya sukai.krn adanya pelajaran tik saya jauh lebih mengerti tentang kemajuan teknologi masa kini.dan juga pelajarannya menyenangkan apalagi pada waktu aku diajari membuat e-mail.

    3. menurut saya dlm berposting saya kurang mendapat ide, jadi blog saya tdk terdapat isi.apalagi memasukkan gambar ke dalam blog saya kurang mengerti caranya.sebenarnya aku ingin sekali yang namanya nge-blog.itulah masalah yang menghadang aku untuk nge-blog.

    PAK Ghofur ini remidi saya pak semoga bisa diterima adanya

    Posted by M.Nur romadhona x-4/23 | Januari 24, 2008, 5:08 am
  49. 1. saya merasa kesulitan mengerjakan soal tik kemarin,krn saya tdk mempunyai buku tik.tapi saya sudah berusaha meminjam anak tetapi bukunya juga dipakai mereka utk belajar.yah mau ga mau aku hrs tetap mengerjakan soal tsb sebisa mungkin.itulah sekilas tentang apa yg aku lakukan waktu ul tik……..

    2. menurut saya pelajaran tik merupakan salah satu pelajaran yg saya sukai.krn adanya pelajaran tik saya jauh lebih mengerti tentang kemajuan teknologi masa kini.dan juga pelajarannya menyenangkan apalagi pada waktu aku diajari membuat e-mail.

    3. menurut saya dlm berposting saya kurang mendapat ide, jadi blog saya tdk terdapat isi.apalagi memasukkan gambar ke dalam blog saya kurang mengerti caranya.sebenarnya aku ingin sekali yang namanya nge-blog.itulah masalah yang menghadang aku untuk nge-blog.

    Posted by M.Nur romadhona x-4/23 | Januari 24, 2008, 5:14 am
  50. Pak tugas remidi saya sudah selesai tolong dilihat di blog saya y pak!
    http://pinkcutez.wordpress.com/

    Posted by pinkcutez | Januari 24, 2008, 7:42 am
  51. Pak ini tugas artikel saya….
    Tang kemaring itu salah sehingga saya menulis lagi dehhhhhhhhhh

    Posted by Sri wahyuningsih | Januari 24, 2008, 11:43 am
  52. 1.Apa yang anda alami saat mengerjakan soal TIK?

    Saat saya mengerjakan soal TIK tersebut saya merasa kesulitan walaupun ada beberapa soal yang cukup mudah, tetapi terkadang itu susah dipahami dan itu membuat saya menjadi ragu-ragu untuk menjawab soal itu, apalagi dengan materi yang belum terlalu saya pahami, dan tidak adanya sarana belajar seperti buku, maka dari itu saya mersa kesulitan saat mengerjakan soal-soal yang ada.

    2.Apa yang anda rasakan [pengalaman] dengan model pembelajaran TIK?

    Saya mersa kurang mengerti dengan cara pembelajaran TIK, menurut saya cara pembelajarannya terlalu membingungkan karena banyak tugas dan sulitnya cara untuk memahami tugas tersebut.

    3.Kesulitan apa yang menghadang anda dalam nge-blog?

    Kesulitan untuk menambahkan aksesoris dalam blog seperti merubah layout, isi posting, menambahkan jam dan tanggal, dan lain-lain.
    Setelah menemukan aksesoris tersebut pun cara menmbahkannya sangat rumit dan membingungkan.

    Ini ada juga didalam blog saya pak, jadi mohon di cek sekalian terima kasih.

    Posted by Shabrina Rahadi M ( X4 / 36 ) | Januari 25, 2008, 7:13 am
  53. Sudah saatnya Pak Ghofur lihat hasil tugas remidi saya !

    Posted by Vio R. Goza(37/X-3) | Januari 25, 2008, 12:51 pm
  54. pak ni aku Rini…tugasnya udah aku kerjain
    jangan sampe gak dibaca ya

    Posted by Rini Zuroidah XII IPA1/31 | Januari 25, 2008, 2:00 pm
  55. pak di lihat pak ya tugas saya sudah jadi dari dulu di
    auliacweet.wordpress.com

    Posted by syngpi | Januari 26, 2008, 4:11 am
  56. pak komen yg no67 punya saya siti masulah X2 bukan punyanya syngpi.
    maaf pak salah

    Posted by auliacweet | Januari 26, 2008, 4:41 am
  57. Maksih pak telah memberi saya kesempatan memperbaiki nilai dan ini link jawabannya:
    http://fa8c.blogspot.com/2008/01/yang-saya-alami-saat-mengerjakan-soal.html

    Posted by Fahmi H.H.S ( X-3/10) | Januari 26, 2008, 5:34 am
  58. Pak Aghofur yang pualing ganteng en baik se-Smalven…. (alaaaa…) Tugas Remidialnya udah ta’kerjain Lhoo……
    Cepetan dilihat-dikoreksi-dikomentari, terus dinilai yang buuaguus ya….. soalnya aku ngerjainnya puasa senin-kamis dulu Lho.. HweHeHe..

    Makasih…..
    Ve-La!!

    http://lordsuck.wordpress.com/2008/01/22/11/#respond

    Posted by lordsuck | Januari 26, 2008, 9:06 am
  59. halo pak
    aku uadah ngerjain tugasnya di blog kan pak.
    silahkan dilihat

    Posted by suryati | Januari 26, 2008, 12:22 pm
  60. Siang Pak . . . . .

    Pak ini tugas remidi nya sudah selesai. Saya minta maaf terlambat menyelesaikan tugas remidinya.
    Tolong Dikoreksi ya . . .

    Posted by Febri Junaidi ( X-3 / 12 ) | Januari 31, 2008, 4:24 am
  61. pak ghofur komment saya kok nggak masuk, padahal saya sudah selesai mengirim kommentnya. ini alamat artikel saya, kalau pak gofur nggak percaya tolong cek ke blog saya
    http://mr-go.blogspot.com/2008/01/sulitnya-nge-blog.html

    Posted by hendar ( X-3 / 14) | Januari 31, 2008, 4:32 am
  62. assalamualaikum pak ghofur. pak saya sudah mengerjakan tugas remidi saya .

    Posted by della | Januari 28, 2009, 6:25 am
  63. Asss…….Wr….Wb

    Pak saya sudah nyelesaiin tugas remidi,nnNn Saya minta maaf SEBESAR-BESAR XxXx ya Pak atas keterlambatan saya nyelesaiin tugas remidi. Jangan lupa di baca ya pak di blog saya.

    AYU LISNA PERMATA.P 10-8 (05)

    Posted by ayulisna | Januari 28, 2009, 6:37 am
  64. pak saya sudah selesai mengerjakan remidi……
    terimakasih atas kesabarannya………

    Posted by dianakus | Januari 28, 2009, 6:48 am
  65. Alhamdulillah………… pak saya sudah menyelesaikan tugas remidinya.
    atas kesabarannya saya ucapkan terima kasih……………….!

    Posted by pradita | Januari 28, 2009, 6:54 am
  66. terima kasih pak ghofur saya sudah menyelesaikan tugas remidi……?atas bantuannya saya ucapkan terima kasih……..

    Posted by putrimayang | Januari 28, 2009, 7:00 am
  67. pak saya sudah ngrjain remidi………..makasih yaw pak

    SHERA /X8/02

    Posted by woodymutz | Januari 28, 2009, 1:29 pm
  68. Pak saya udah selesai remidinya ? tolong pak ghofur periksa lagi yaaacch ? TRIMA KASIH PAAAK ?????????????????

    Posted by d3sita | Februari 3, 2009, 12:51 pm
  69. nice info

    i like your artikel

    thanks
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    sulap

    Posted by ianpanrita | Februari 8, 2009, 5:10 am
  70. saya mau mnta tlg…
    saya mnta soal2 TIK PG masing 100 soal untuk kls X-XII. Bsa tidak.?.
    klo bsa aph hari slsa saya sudah dapatkan..
    krn saya harus mengumpulkan tgs itu hari rabu.
    trim…

    Posted by caroline | Februari 22, 2009, 1:51 pm

Tinggalkan Balasan

