//
you're reading...
Remidi

Pengganti Remidi Kelas X SMAN 11 Surabaya

Kelas X1-X4 SMAN 11 Surabaya Semester Genap TP 2007/2008

Kepada siswa-siswi yang nilai Ulangan Akhir Semester Genap tidak mencapai ketuntasan minimal, ada konsekuensi lanjutan yang harus dijalani. Mengikuti program remidial yang diselenggarakan oleh guru terkait. Untuk mata pelajaran TIK, selain pemahaman konsep, praktik adalah bagian yang dominan dalam penyelenggaraan pembelajaran TIK. Untuk itu, khusus mata pelajaran TIK tidak akan menyelenggarakan ujian tambahan terkait remidial, akan tetapi diganti dengan tugas yang terkait dengan ketidaktuntasan materi yang diujikan.

Berikut ini adalah daftar siswa kelas X1-X4 yang mengikuti remidial disertai dengan tugas yang harus diselesaikan.

peserta-remidi-genap-2007-2008

Ketentuan Tugas:

  1. Buat artikel/tutorial terkait tema yang telah ditentukan
  2. Dikerjakan perserorangan [bagi yang sendirian] secara berkelompok [bagi yang lebih dari satu orang]
  3. Tugas dikirim dalam bentuk file berekstensi [.doc] atau [.rtf] atau [.odt] atau [.pdf]
  4. dikirim via email ke alamat: abdul.gempur@gmail.com
  5. paling lambat diterima pada tanggal 22 Juni 2008 pukul 12.00 [lebih dari itu tidak diterima]

Cara mengirim file melalui Email:

  1. Login ke email anda
  2. Klik “Tulis/Write” Surat/Mail
  3. Ketikkan alamat email tujuan: abdul.gempur@gmail.com
  4. Ketikkan Judul Surat, misal: tugas remidi
  5. Ketikkan isi surat, misal: “pak! alhamdulillah, tugas dah kelar, kasih nilai baguss yaaaa!!! pliissss”😀
  6. Klik “Attachment” atau “Lampiran”
  7. Muncul jendela baru, klik “Browse” untuk mencari file yang anda buat.
  8. setelah itu, klik “attach” atau “lampirkan”
  9. tunggu proses upload file selesai, lalu klik “kembali ke surat”
  10. terakhir, klik “kirim” atau “send”
  11. Alhamdulillah, anda berhasil…!!!!😀

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

20 thoughts on “Pengganti Remidi Kelas X SMAN 11 Surabaya

  1. pak ni q sylvi x2
    q mw tny?
    tugasnya tu suruh buat artikel gtu ta pak?
    atau gmn?
    saya ga ngerti pak?
    di blz y pak
    bsk tak tunggu

    Posted by sylvi x2 | Juni 18, 2008, 4:20 am
  2. Pak,saya ingin bertanya masalah device,bagaimana cara memformat paksa sd card saya yang terkena proteksi,sebab sejak saat itu sd card saya tidak dapat di masuki data,dicopy ,dihapus atau diformat ?

    Posted by Buyung (x-1) | Juni 18, 2008, 5:44 am
  3. @Silvy: Yup, tugasnya bikin artikel/tutorial
    @Buyung: untuk sdcard yang terproteksi, saya pernah mencoba tapi ndak pernah berhasil..😀

    Posted by gempur | Juni 18, 2008, 6:18 am
  4. pak sudah saya kirim ke e-mailnya bapak

    Terima kasih..
    Kasih nilai bagus ya pak…

    Posted by risna | Juni 18, 2008, 8:16 am
  5. @risna: oke deh tunggu tanggal mainnya..😀

    Posted by gempur | Juni 18, 2008, 8:29 am
  6. Pak ,, tugas remidi saya uda aQ celecein ama Sisca … Tolong cepet dinilai iaa Pak … And jangan mpe Her agy iaa pak ??? Thax iuuu ^^

    Posted by Shabrina X4 | Juni 18, 2008, 9:14 am
  7. @Shabrina: oke dah saya terima tugasnya, sayangnya your article is too short, can’t make me understand about ‘write posting’, how to manage it correctly! almost same like others! however, its ok, I can accept it..😀

    Posted by gempur | Juni 19, 2008, 12:47 am
  8. pk tugas remidinya sudah selesai jgn lupa di nilai n kasih nilai yg bgs y……..

    by: Rizka W Z x-2

    Posted by pikkisweet | Juni 19, 2008, 2:30 am
  9. low pak
    gz aku dah selesae loh pak
    cpt d liat di emailnya bapak ya?
    tak tunggu nilainya ntar di rapot
    yang paling buaguzzzzz ya pak

    Posted by sylvi x-2 | Juni 19, 2008, 3:43 am
  10. pak tugas saya da selesai ni
    jgn lupa dibuka and diberi nilai yang baguz.

    Posted by siti masulah X2 | Juni 19, 2008, 4:05 am
  11. pak..tugasq dah selesai…

    kasih nilai bagus ya..

    Posted by Rengga X-3 | Juni 19, 2008, 4:41 am
  12. pak tugas saya sudah selesai

    mohon dicek yaa…

    Posted by Hendar X-3/14 | Juni 19, 2008, 5:10 am
  13. pak tugas remidinya sudah terkirim apa belum?
    klo bisa kasih nilai bagus ya pak……..

    Posted by novi | Juni 20, 2008, 2:47 am
  14. Ass…..
    Pak tugas remidi saya sudah selesai.
    kasih nilai bagus ya pak….
    Wassalam….

    Posted by nunung X2 | Juni 20, 2008, 6:02 am
  15. assalamualaikum pak
    low pak met ciang
    ni sylvi
    tugas ku dah selesae
    yang kemaren tu salah
    tapi yang ini insyaALLAH bener
    kasih nilai yang bagus ya pak
    karena carinya tu lama,susah, and penuh pengorbanan.
    ok
    wss.

    Posted by sylvi x2 | Juni 21, 2008, 6:02 am
  16. ass……..
    pak tugas saya da selesai
    kemaren tugas saya salah dan insYa ALLAH
    yang ni benar
    wss.

    Posted by siti x2 | Juni 21, 2008, 6:10 am
  17. pak, saya sudah menyelesaikan tugasnya semoga tugasnya benar dan betul dan jangan lupa nilainya yang bagus ya pak!!!(yusefin x-2)
    selamat siang!!

    Posted by ajeng | Juni 21, 2008, 6:40 am
  18. pak tugase sampun rampung, mugi – mugi panjenengan nyukani kula nilai ingkang kathah, “amiiiiiiiiiiiiiin”

    Posted by fajar x3 | Juni 21, 2008, 3:11 pm
  19. Ass…
    Pak tugas saya udh slese nie.Tlg dipriksa y pak..
    oy pak laen x klo ngasih yugas jgn susah2 donk..

    Posted by winda x2 | Juni 22, 2008, 3:26 am
  20. mo tanya, “gempur” itu nama orang(=Anda) atau cuma nama email? saya mo bikin email gempur@gmail.com sesuai dengan nama belakang saya ga masuk. tahunya sudah milik Anda. Akhirnya email saya tggempur@gmail.com. Jangan dianggap nyontek, ya

    Posted by toni gempur | Juli 1, 2009, 3:14 am

Tinggalkan Balasan

