//
you're reading...
Tugas TIK

[Tugas 10-7] Latihan Posting

Buatlah sebuah tulisan pendek sepanjang minimal 2 paragraf tentang Implementasi TIK di SMAN 11 Surabaya. Apakah memberatkan Anda atau malah mempermudah anda dalam mempelarjari Teknologi komputer?

Masukkan minimal 10 link/taut dalam postingan Anda teridir atas:

Tugas dikerjakan dengan rentang akhir Nopember 2008. Untuk konfirmasi pengerjaan tugas, silakan tinggalkan komentar di form di bawah ini.

Misal:

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

39 thoughts on “[Tugas 10-7] Latihan Posting

  1. pak kalo membuka file yang sudah disave diblog gimana?

    Posted by icanurul | November 25, 2008, 9:11 am
  2. pak saya sudah

    mitra amalia fonega
    x7 / 27

    http://miacutz.wordpress.com

    Posted by m i a | November 27, 2008, 9:07 am
  3. pak. minggu kemarin saya tidak masuk sekolah jadi tugas yang bapak berikan saya tidak trerlalu mengerti. waktu saya tanya anak2 kelas saya mereka cuma bilang buka blognya bapak. saya sudah baca tugasnya tapi saya tidak terlalu mengerti.

    fa’izzatuzzahroh
    X-7 / 15

    Posted by fazza | November 27, 2008, 11:52 am
  4. pak, caranya posting tulisan trus di masukin ke kategori tu gmana sih pak..??

    Posted by asthi | November 27, 2008, 1:40 pm
  5. Assalamu’alaikum pak.
    Oh ya tolong dikoreksi ya pak soal postingan saya.
    http://agungjelek.wordpress.com
    trima kasih. wass……

    Posted by agung jelek | November 28, 2008, 4:24 am
  6. Assalammualaikum wr.wb

    Pak Saya sudah selesai……….

    Apa benar Begini……? Tolong dikoreksi apa memang benar.

    Dari Alifianto wijaya putra
    http://alifianto.wordpress.com/

    Posted by alifianto | November 28, 2008, 9:21 am
  7. @icanurul: sudah saya jelaskan di kelas…
    @mia: sip, sudah saya cek, perlu ada perbaikan kecil
    @faizza: ndak papa, mudah kok tugasnya, ndak usah kuatir..
    @asthi: sudah saya jelaskan di materi posting di wordpress
    @alifianto: sip.. dah oke tulisannya.. calon blogger keren nih!😀

    Posted by gempur | November 28, 2008, 9:54 am
  8. pak akhirnya punya saya telah slesai….
    tolong diperiksa yaw pak….
    supaya saya bisa perbaiki….

    Posted by hendrakancut | November 28, 2008, 10:43 am
  9. @hendrakancut: sip.. yang kurang tata kalimat aja, lebih banyak belajar lagi dan jangan terlalu kaku pada bahasa.

    Posted by gempur | November 28, 2008, 12:01 pm
  10. klo pkek bhs surabaya asli gmna pak……

    Posted by hendrakancut | November 28, 2008, 12:53 pm
  11. @Hendrakancut: Boleh asal sopan dan gak embongan..

    Posted by gempur | November 29, 2008, 4:39 am
  12. ocey deh pak…….

    Posted by hendrakancut | November 29, 2008, 9:59 am
  13. pak,saya sudah masuk pa belom??

    Posted by siskhagokhil | November 30, 2008, 4:54 am
  14. pak saya sudah,tolong dipreiksa yaw pak.

    Posted by imaez | November 30, 2008, 5:15 am
  15. pak saya sudah…..

    plizz cek it out….

    Posted by ferotherev | November 30, 2008, 12:48 pm
  16. pak’e saya sudah slesai____________

    plisss check it out_____________

    Posted by rifqicodot | November 30, 2008, 2:09 pm
  17. pak saya dedi

    saya sudah

    tolong dikoreksi lagi pa salah apa betul

    Posted by Dedi | Desember 2, 2008, 9:42 am
  18. pak saya sebenarnya sudah dari hari minggu kemarin tapi saya lupa koment bapak

    tolong dikoreksi apa betul atau salah

    Posted by dwi prasetyo | Desember 2, 2008, 9:52 am
  19. Bapak’e saya sudah selesai…

    Dungakno bener pak.. …….

    Posted by barqi | Desember 3, 2008, 12:15 pm
  20. pak,alhamdulillah saya selesai!!saya sgt bingung pak ngerjakan ini?

    tlong dikoreksi pak! mudah2an betul ?

    diberi komentar pak ya……….?

    Posted by agungtheread | Desember 3, 2008, 12:52 pm
  21. Pak saya udah juga.

    Prafiyanti
    X7-34

    Posted by gimboelneptune | Desember 4, 2008, 12:34 pm
  22. minta tolong ya pak

    Posted by gimboelneptune | Desember 4, 2008, 12:36 pm
  23. sudah pak..
    salah appa bener pak..??

    Posted by asthi | Desember 4, 2008, 1:50 pm
  24. pak udah pak

    http://gimboelneptune.wordpress.com

    Posted by gimboelneptune | Desember 5, 2008, 3:25 am
  25. Pak saya sudah mohon diperiksa ya!!!!

    Posted by siskhagokhil | Desember 5, 2008, 3:32 am
  26. pak saya sudah

    Posted by vitavelanda | Desember 5, 2008, 3:34 am
  27. bapaKKK…..
    saYa suDah NgeRjaiN tUgaSNya…..

    QuRRota AyyuN
    X-7 35

    Posted by makbongki | Desember 5, 2008, 3:42 am
  28. pak aQ sudah selesai minggu kemarin, tapi aku lupa belum konfirmasi

    Posted by mayangelnw | Desember 5, 2008, 3:44 am
  29. bapaknya saya sudah…
    semoga benar ya pak……

    Posted by vitavelanda | Desember 5, 2008, 3:50 am
  30. Pak saya sudah selesai..

    tapi baru konfirmasi sekarang…

    Fatimah
    X – 7 / 18
    http;//imey56.wordpress.com

    Posted by imey | Desember 5, 2008, 3:52 am
  31. Pak saya sudah……..
    Dita Pak……..
    Bener ta pak?

    Posted by diztanoervia | Desember 5, 2008, 3:53 am
  32. ASSALAMUALAIKUM

    PAK BLOG SAYA,SALAH ATO BENER??????

    Posted by icanurul | Desember 5, 2008, 4:27 am
  33. Pak Gmn Caranya MAsukin Banner Di Blog………..?

    Posted by alifianto | Desember 5, 2008, 7:32 am
  34. pak sampun ..

    mitra amalia fonega . x7 . 27

    htt://miacutz.wordpress.com (klis disini)

    Posted by m i a | Desember 5, 2008, 4:57 pm
  35. Pak saya sudah selesai…

    Sdh bnar ta??

    Diana

    Posted by dixa | Desember 7, 2008, 6:51 am
  36. pak sudah……

    tolong diperiksa……..

    Posted by faisalkucur | Desember 19, 2008, 3:55 am
  37. pak saya sudah selesai…..

    tolong diperiksa…..

    terima kasih…..

    Posted by ferotherev | Desember 19, 2008, 4:10 am
  38. pak saya kok belum dikommen…………?

    da yang salah ta?

    tolong diperiksa ya pak biar tahu klo da yang kurang/salah?

    Posted by agungtheread | Desember 19, 2008, 4:14 am
  39. pak’e aq tolong di kommen…………

    Posted by faisalkucur | Desember 19, 2008, 4:24 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: