//
you're reading...
Tugas TIK

[Tugas X-5] Latihan Menulis

Buatlah sebuah tulisan yang terdiri atas minimal 2 paragraf terkait penerapan TIK di SMAN 11 Surabaya. Tulisan mencantumkan minimal 10 link ke dalam tulisan yang antara lain:

Kerjakan dengan batas waktu sampai dengan 11 Desember 2008. untuk konfirmasi pengerjaan, tulis komentar di bawah tulisan ini dengan benar.

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

56 thoughts on “[Tugas X-5] Latihan Menulis

  1. pak mau tanya

    klo uda selesai di simpan or di terbitkan lagsung

    Posted by 0ct4nt0 | Desember 4, 2008, 2:22 am
  2. pak tugasku da selesai
    tolong diperiksa ya???
    apabila ada kesalahan mohon kritik dan saran
    thanks

    Posted by t0k1chy | Desember 4, 2008, 2:32 am
  3. pak-pak. tugasku dah selesai tuh semoga dibaca dengan seksama ya paaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!

    Posted by joo1intan | Desember 4, 2008, 2:36 am
  4. triiiimsssssss ya pak untuk pengarahannya

    Posted by 0ct4nt0 | Desember 4, 2008, 2:42 am
  5. Ass…

    pak saya sudah selesai! mohon dikoreksi lagi ya pak!!!!!!!

    Was…

    Posted by indapdw | Desember 4, 2008, 2:43 am
  6. pak ghofur aku dah selesai.. tapi gak ada acessorisnya dan pake bahasa gaul. ga pa kan ? by sofia dita

    Posted by sofiadita | Desember 4, 2008, 2:44 am
  7. pag aku wiz rampung….!
    “BE PERFECT MOSLEM”

    Posted by s3pt1an | Desember 4, 2008, 2:45 am
  8. pak,, kuuda selsai tapi linknya ada yang bisa dibuka ada yang gag paak????????

    maapin diriku yaa paak…

    Posted by Gandhesss | Desember 4, 2008, 2:45 am
  9. pak q dah selese mhon di korksi ya pak

    Posted by denyprakoso | Desember 4, 2008, 2:45 am
  10. pak saya sudah selesai

    Posted by Desita.Ayu.P | Desember 4, 2008, 2:47 am
  11. pak punya saya sudah selesai tolong di koreksi. apa ada yang salah apa gak?????

    Posted by putri93 | Desember 4, 2008, 2:48 am
  12. pak punya saya udah masuk ta?

    Posted by tressia | Desember 4, 2008, 2:48 am
  13. pak punya saya ini betul apa ga?????

    Posted by p4nji | Desember 4, 2008, 2:49 am
  14. pak,,aku dah slesai….
    klo masih salah mohon bantuannya,,,,
    arigatou pak!!!

    Posted by Dewi Susanti | Desember 4, 2008, 2:49 am
  15. pak saya dah selisai..tolomg di periksa ya

    Posted by kharismaalif | Desember 4, 2008, 2:50 am
  16. pak aku wis mariiiiiiiii……… yuuuukkkkkkk….. tolong di koreksi yaaaaaaaaaa……… dont forget…🙂 by miftahul_x5

    Posted by phyky | Desember 5, 2008, 5:03 am
  17. Paaak pUnyaQ dah cLEsey.. .
    moHon diPeriksa y pAk,,
    makaChe y pak Bwt tuGasx

    Posted by fabsreetha | Desember 9, 2008, 4:10 am
  18. pak aku wiezzzzzzzzzzzzzzzzzz………………. marie……………?????????????????????

    Posted by c3mut | Desember 9, 2008, 4:30 am
  19. Ass..
    Pak aku sudah selesai tugasnya, tapi kalau ada yang salah mohon minta ma’af ya pak….

    Posted by bayuarifs | Desember 11, 2008, 1:45 am
  20. pak saya udah selesai kalau ada yang salah mohon di kasih tau…..

    makasih!

    Posted by choirun nisak | Desember 11, 2008, 1:45 am
  21. pak saya sudah selesai kalau masih ada yang salah mohon bantu…..

    makasih!

    Posted by dwi putri .A. | Desember 11, 2008, 1:54 am
  22. selesaiiiiiiiiiiii

    Posted by sofiadita | Desember 11, 2008, 2:03 am
  23. cba duluuu

    Posted by joo1intan | Desember 11, 2008, 2:03 am
  24. pak saya sudah selesai tugasnya mohon diperiksa ya pak kalau ada kesalahan mohon dimaafkan

    Posted by v1tr0h | Desember 11, 2008, 2:03 am
  25. pak2 aku dah selasai tuh…
    gni ya!!!!!!! hweheheheh
    pak komentnya

    Posted by joo1intan | Desember 11, 2008, 2:05 am
  26. pak……. aku sudah tapi ada kesalahan yang nyolok pak… muupinzz akuw pak…..😉

    Posted by sofiadita | Desember 11, 2008, 2:05 am
  27. z

    Posted by c3mut | Desember 11, 2008, 2:06 am
  28. pak aku dah slese tapi ada kekeliruan yang rada’ ganggu.maaphh ya pak.thankz

    Posted by denyprakoso | Desember 11, 2008, 2:06 am
  29. pakkkaquw seeeeeeeeleeeeesaiiiiiii

    Posted by sept1an | Desember 11, 2008, 2:07 am
  30. pak saya sudah selesai……….

    Posted by indapdw | Desember 11, 2008, 2:09 am
  31. pak aku da slsai!
    tolong diperiksa!

    Posted by la2m | Desember 11, 2008, 2:09 am
  32. pak aq wis rampung!
    “BE PERECT MOSLEM”

    Posted by s3pt1an | Desember 11, 2008, 2:10 am
  33. udah benar ta pak?

    Posted by dwi putri .A. | Desember 11, 2008, 2:12 am
  34. pak q suda selesai, tolong beri komen

    Posted by sept1an | Desember 11, 2008, 2:13 am
  35. pak Ne kU dH SlsE…tLonG DPriksA Y PaK..

    Posted by p4nji | Desember 11, 2008, 2:13 am
  36. pak aku dah selesai. gni kan?

    Posted by phyky | Desember 11, 2008, 2:14 am
  37. pak q ternyta dah bisa…………….maksieh ya pag.,…,.,..,.,.,.,.,.,.,.

    Posted by denyprakoso | Desember 11, 2008, 2:14 am
  38. pak aku udaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Posted by kharismaalif | Desember 11, 2008, 2:14 am
  39. Pak aku dah slesai….
    bner ta pak..????

    Posted by toruhonda | Desember 11, 2008, 2:15 am
  40. pak uda bener ta????????????/

    Posted by sept1an | Desember 11, 2008, 2:15 am
  41. pak saya sudah selesaituasnya tolong di periksa ya pak kalo da salah saya minta maaf ya pak

    Posted by v1tr0h | Desember 11, 2008, 2:16 am
  42. Ass.
    Ma’af pak ada kekeliruan linknya!!!

    Posted by bayuarifs | Desember 11, 2008, 2:18 am
  43. pak qw dah clecayyyyy….
    mgkin da kslahan… mupph ya pak.. trims..🙂

    Posted by putri93 | Desember 11, 2008, 2:19 am
  44. pak saya sudah selesai,,
    bener tah pak..??

    Posted by fabsreetha | Desember 11, 2008, 2:19 am
  45. paaaaaaaaaaaak aku da slsai.
    tooooooollllloooooooong diperiksa!

    Posted by dhymz | Desember 11, 2008, 2:19 am
  46. pak saya udah selesai…
    udah benar kah?

    Posted by choirun nisak | Desember 11, 2008, 2:20 am
  47. pak saya sdh selesaitgsnya 5f tadi ada yg keliru belum tak kasih link

    Posted by v1tr0h | Desember 11, 2008, 2:24 am
  48. ?????

    Posted by c3mut | Desember 11, 2008, 2:28 am
  49. pak akuw dah mari tolong diperiksa ya..????

    Posted by c3mut | Desember 11, 2008, 2:29 am
  50. pak q dha selesai…………
    terima kasih pak buat pelajarannya.
    q sekarang jadi tambah cerdas…………

    Posted by lyckq1 | Desember 11, 2008, 2:31 am
  51. pakx,Qoe udha slse nch,,tpi teteup bingung…
    ????….

    Posted by 9die | Desember 11, 2008, 2:32 am
  52. pak aku dah selesai benerta pak

    Posted by c3mut | Desember 11, 2008, 2:32 am
  53. Paakkk..ku dah selesai pak…

    mohon d priksa ya pak….

    Posted by kharismaalif | Desember 11, 2008, 2:40 am
  54. bapaknya aq dah selesai ………………………. tlong di priksa yw pak …………………….. makacih bapaknya ?????????????????????????

    Posted by d3sWiT4 | Desember 11, 2008, 2:45 am
  55. pak aku udah……..

    Posted by dewiroshela | Desember 11, 2008, 2:50 am
  56. pak aku bru slesai…
    cz q kmren g’ msuk… tlong d koreksi….:-)

    Posted by siansi | Desember 20, 2008, 2:50 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: