//
you're reading...
Tugas TIK

[Tugas X-8] Latihan Posting

Buatlah tulisan minimal 2 paragraf tentang implementasi TIK di SMAN 11 Surabaya. Apa manfaat dan pengaruhnya dalam proses pembelajaran Anda selama di SMAN 11 Surabaya.

Tuliskan dalam bentuk uraian yang menggunakan bahasa Anda sehari-hari. Tulisan wajib memuat minimal 10 link/tautan ke alamat di bawah ini:

  1. Web SMAN 11 Surabaya
  2. Osis SMAN 11 Surabaya
  3. Peniti SMAn 11 Surabaya
  4. Blog Guru TIK 1
  5. Blog Gutu TIK 2
  6. Lima teman Anda yang paling hobi internet dan komputer

Ketentuan tugas:

  1. Waktu pengerjaan 2 minggu terhitung dari diterbitkannya tulisan ini [Paling akhir tanggal 15 Desember 2008]
  2. Untuk konfirmasi pengerjaan tugas, kirimkan komentar pada form di bawah ini.

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

21 thoughts on “[Tugas X-8] Latihan Posting

  1. Ass. pak hari ini saya telah menyelesaikan tugas paut.Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pak ghofur atas bantunya saya bisa menyelesaikan tugas yang bapak berikan.

    Posted by echacimut | Desember 15, 2008, 8:12 am
  2. ass.wr.wb.Pak ghofur saya sudah mengerjakan tugas ini dengan semaksimal mungkin.Mudah-mudahan pekerjaan saya benar dan bisa mendapatkan nilai diatas SKM aminnnnnnn.

    Posted by kholifatussadiah | Desember 15, 2008, 8:17 am
  3. ass.wr.wb. pak ghofur alqamdulila saya telah selesai mengerjakan tugas dari pak gohofur,insak allah dengan baik , benar.dan dengan semaksimal mungkin.mudah-mudahan tugas yang di berikan oleh pak ghofur. mendapatkan nilai yang bagus dan sesuai skm. AMIN………..??

    Posted by kholidatunaidah | Desember 15, 2008, 8:19 am
  4. Ass. pak hari ini saya telah menyelesaikan tugas paut.Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pak ghofur atas bantunya saya bisa menyelesaikan tugas yang bapak berikan.

    Posted by reza revita fitria | Desember 15, 2008, 8:24 am
  5. ass.pak saya sudah menyelesaikan tugas taut dari anda.Dan terima kasih atas bantuannya .

    Posted by dianakus | Desember 15, 2008, 8:27 am
  6. ass. pak saya sudah menyelesaikan tugas taut dari anda.Dan terima kasih atas bantuannya .

    Posted by dianakus | Desember 15, 2008, 8:36 am
  7. pak saya sudah celecai tugasnya and jangan lupa nilainya ya kalau kasih nilai yang bagus ya

    Posted by rendy182 | Desember 22, 2008, 7:57 am
  8. pak saya uda slese tugasnya…
    makasi…

    Nama:Wiza hebi.m
    Kelas:x-8

    Blog:www.wizacherss.wordpress.com

    Posted by wizacheers | Desember 22, 2008, 7:59 am
  9. pak tugas saya sudah selesai.makasih……..
    nama:aprillia wulan sari
    kelas;x-8
    blog:www.aprilliawulan.wordpress.com

    Posted by aprilliawulan | Desember 22, 2008, 8:02 am
  10. ass. Pak ghofur n Q dah Nyelesain Tugas yg Berat bgt sampek2 Q ngerjainnya 2 hari 2 malam n Semoga tugas yg Diberi pak Ghofur tu dapat Nilai di atas SKM , Makasih ya pak tas bantuannya ………………….. Good Bye …………………. ya Pak

    Posted by ayulisna | Desember 22, 2008, 8:14 am
  11. pak saya sudah selesai tugasnya

    Nama : dellanova.wordpress.com

    Pasword : 12 november 1992

    Posted by dellanova | Desember 22, 2008, 8:21 am
  12. Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas ini.

    Posted by praditaparamita | Desember 22, 2008, 8:27 am
  13. Pak saya da nyelesain tugas’e

    Posted by leyun | Desember 24, 2008, 12:51 pm
  14. Mr.Ghofur . . . . saya udah nyelesein tugas posting pak, tapi tlng di cek dl uda msk pa blm . . . .????

    Posted by cindy elisa | Desember 26, 2008, 1:13 am
  15. alamat wordpress saya ktnggalan pak . . . . cindyelisa.wordpress.com

    Posted by cindy elisa | Desember 26, 2008, 1:15 am
  16. pak saya sudah clecai tugas.na ……….

    Posted by ayulisna | April 15, 2009, 6:42 am
  17. pak qUe dah nyelesaiin tugas postingan………………………..

    Makacih iyoew Pak…………………………

    AYU LISNA

    Posted by ayulisna | April 15, 2009, 6:44 am
  18. pak Tugas undangan ama 200 katanya uda pak…………….!

    trimszzz………………………..!!!!!

    Posted by lelul wahyuni | April 15, 2009, 6:54 am
  19. saya sudah celecai ………………….

    Posted by ikaagustin | April 15, 2009, 6:56 am
  20. pak tugas saya yang 200 kata udah selesai .

    Posted by kholifatussadiah | April 15, 2009, 6:59 am
  21. Assalamualaikum.wr.wb.
    pak aghofur alqamdulilah saya sudah mengerjakan tugas yang 200 kata sudah selesai,yang di berikan oleh bapak.isakallah saya sudah mengerjakan semaksimal mungkin. makasih ya pak………………..??

    Posted by kholidatunaidah | April 20, 2009, 9:37 am

Tinggalkan Balasan

