//
you're reading...
Aktifitas, Modul TIK

Materi OpenOffice.Org

Materi OpenOffice.Org

Materi OpenOffice.Org

Berikut ini adalah materi openoffice.org writer buatan Universitas Gadjah Mada yang dapat digunakan secara bebas untuk perkuliahan atau pelajaran di tingkat sekolah lanjutan.

Materi ini saya ambil untuk mata pelajaran TIK kelas X semester genap, utamanya untuk persiapan materi ulangan akhir semester genap.

Silakan download di sini OpenOffice.Org Writer Tutorial.

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

11 thoughts on “Materi OpenOffice.Org

  1. For your image resizing projects, you can try Bulk Photo Resizer which you
    can find more information about at http://bulk-photo-resizer.com. You can
    also visit the blog at http://bulk-photo-resizer.com/blog.

    Posted by Lawrence O. | Mei 24, 2009, 4:52 am
  2. pak, kok gak bisa didownload Materi OpenOffice.Orgnya????
    aku udah coba berkali-kali tapi gak bisa selalu aja eror!!!!

    Posted by fazza | Mei 26, 2009, 9:00 am
  3. Arghhhhhhhh, ada lage beban berat ne, tapi semangat aja de

    Posted by Agung Rahmatullah | Mei 26, 2009, 9:22 am
  4. ok. pak sampun di download..

    Posted by m i a | Mei 27, 2009, 5:18 pm
  5. pak bahan UASnya ini paK???

    Posted by arief | Juni 7, 2009, 2:47 pm
  6. Pak, sulit bwangetz downloadnya….. Truz ulangannya GIMANA ? ? ?

    Posted by Hananta | Juni 9, 2009, 7:00 am
  7. Bismillah..
    smoga ulanganQ dapet baguzz..
    Amin.

    kug gag prnah maen ke blogQ??

    Posted by yudhamovic | Juni 11, 2009, 2:02 am
  8. aku coment sama kaya yudha z..
    moga2 ulanganQ diatas 8..
    Amin

    Posted by kormin | Juni 11, 2009, 6:53 am
  9. gak bisa dibuka nih downloadnya gimana dong????

    Posted by irwnto | Juni 27, 2009, 6:30 pm
  10. sebaiknya seperti ini menggunakan gambar.

    Posted by andito hp | Agustus 27, 2009, 5:50 am
  11. matur nuwun sanget nggih pak..
    kulo saweg sinau openoffice

    Posted by masykur | September 11, 2009, 6:52 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: