//
you're reading...
Iseng

Blackberry untuk Ibu rumah Tangga

Blackberry sebagai barang atau gadget yang cerdas merupakan sesuatu yang sangat diminati masyarakat saat ini karena manfaat dan kepraktisannya sehingga menjadikannya laris manis bak kacang goreng. Orang-orang yang tingkat mobilitasnya tinggi akan sangat membutuhkan blackberry ini, mungkin bisa dikatakan sebagai istri kedua, karena ke mana-mana pasti akan dibawa.

Di era informasi seperti saat ini di mana masyarakat membutuhkan informasi baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri, maka blackberry menjadi salah satu alternatif yang menyediakan fasilitas yang lumayan beragam.

Bagaimana dengan perempuan yang profesinya sebagai ibu rumah tangga? Jelas masih terbuka luas kesempatan bagi mereka yang kesehariannya mengurus suami, anak, dan rumah tangganya. Ibu rumah tangga juga membutuhkan informasi utamanya terkait kerumahtanggaan seperti resep-resep makanan, para ibu dapat bertukar pikiran dengan ibu rumah tangga lainnya dengan demikian suami dan anak-anak semakin betah di rumah.

Blackberry mungkin terlalu mahal jika hanya untuk keperluan mencari dan bertukar resep masakan, akan tetapi menjadi berbeda jika hobi masak-memasak dengan resep-resep yang ditemukan dan dipraktikkan kemudian dijadikan bahan bisnis yang pemasarannya dilakukan secara online melalui situs jual beli online salah satunya. Dengan pemasaran online, bisa jadi hobi masak-memasak menjadi alternatif bagi ibu rumah tangga untuk bekerja tanpa harus keluar rumah. Dapat dilakukan sembari mengurus anak-anak dan rumah tangganya.

Jikalau dirasakan terlalu besar biaya yang dikeluarkan untuk membeli blackberry sebagai alat penghubung ke internet, maka ada beberapa alternatif untuk menekan biaya dengan cara membeli  blackberry bekas di situs jual beli hp berniaga.com yang setiap hari selalu ada barang yang ditawarkan.

Situs jual beli berniaga.com sangat patut dijadikan referensi untuk mencari balckberry bekas atau hp bekas lainnya sekaligus bisa juga dijadikan contoh bagi para ibu rumah tangga yang ingin berbisnis online. Pengklasifikasian yang memudahkan pengunjung mencari informasi berdasarkan wilayah dan kategori produknya.

Setiap produk yang diiklankan, terutama kategori handphone selalu ada screenshot yang disertakan dan tentunya membuat pemburu Hp bekas sangat menyukai dan merasa terbantu. Berniaga.com sendiri memberikan jaminan keamanan bertransaksi antara penjual dan pembeli karena mereka yang beriklan di berniaga.com melalui proses penyaringan yang ketat. Jadi, pembeli jelas merasa diuntungkan dengan penjual yang kredibel dan bertanggung jawab meski berniaga.com tidak bertanggung jawab atas setiap transaksi yang terjadi.

So, blackberry untuk ibu rumah tangga, kenapa tidak?

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

6 thoughts on “Blackberry untuk Ibu rumah Tangga

  1. loh loh loh.. online lagi nih blog ?

    Posted by fath | Agustus 18, 2011, 11:55 pm
  2. Berniaga emang lg promo besar-besaran liat saja Iklannya da dimana” hehe
    Berani dan kreatif.

    Posted by Blogger Jogja Berhati Nyaman | Agustus 29, 2011, 6:53 am
  3. Really ultimate stuff, keep on updating your website with interesting content.

    Posted by barcode fonts | September 21, 2011, 7:48 pm
  4. inovasi baru, blackberry buat ibu ibu… hehe😀
    jadi bisa BBM-an ama bapak bapak yg lagi kerja…

    Posted by fyrdha zakaria | September 25, 2011, 11:14 am
  5. Well; blackberry is really among most popular and famous tools within market due to its superb keypad functionalities; these keyboards keys provide enough space for functional and easier use.
    data recovery program

    Posted by data recovery program | November 14, 2011, 6:54 pm
  6. Great post I must say.. Simple but yet entertaining and engaging.. Keep up the good work!

    card recovery

    Posted by usb flash recovery | November 21, 2011, 1:54 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: