//
you're reading...
Budaya, Teknologi

Blogilicious 2012 Maros: Sambutan yang Ramah

Blogilicious 2012 dengan tema besar Creative Blog yang memasuki kota ke-3 di Maros, setelah Bangkalan dan Solo, telah dimulai tanggal 1 September 2012 ini. Hangat, ramah penuh persaudaraan menjadi pemandangan repetitive setiap kali mendatangi Sulawesi Selatan.

Kedatangan saya kali ini di Kantor Bupati Maros bersama rombongan IBN (mas radit, mas kukuhtw, mas anjari, dan mas terrenjr). Sambutan mengesankan yang selalu kudapatkan dari KBM, pelukan rindu Sang Baco dan Sungkem pada Uak Sena beserta jabat erat dari kawan-kawan blogger Maros.

Acara yang dibuka pukul 10.00 ini diawali dengan penampilan Sang Baco dengan kelompok musik unplug-nya. Performance-nya selalu dan selalu penuh sentuhan. Penampilan yang mengisi sela kekosongan ini mendapatkan sambutan meriah dari peserta.

Acarapun dibuka dengan tarian sambutan khas Maros yang menjamin secara simbolis bahwa seluruh peserta akan dijamin keselamatannya dan kenyamanannya selama berada di lokasi acara.

Overall, suasana sakral acara kerasa banget. Meski terkesan formal, tapi tetap antusiasme dan keseriusan peserta terjaga. Kehangatan dan ketulusan persaudaraan yang lahir dari hati. Maros aku jatuh hati padamu. :’)

About Gempur

Saya manusia biasa tapi punya mimpi luar biasa

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: